Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Bursa Transfer

Kabar Juventus, Allegri Tolak Tukar Danilo dengan Tolisso, Locatelli Dicicil, Kaio Jorge Ikuti Pirlo

Terkini, Juventus telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain Bayern Muenchen, Corentin Tolisso, yang telah mereka incar. Mau ditukar Danilo?

Kabar Juventus, Allegri Tolak Tukar Danilo dengan Tolisso, Locatelli Dicicil, Kaio Jorge Ikuti Pirlo
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Update bursa transfer Liga Italia, Juventus sukses meminang gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Pun, diyakini, Juventus masih akan terus bergerak di bursa transfer hingga ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Terkini, Juventus telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain Bayern Muenchen, Corentin Tolisso, yang telah mereka incar selama beberapa waktu belakangan.

Baca juga: Update Transfer Man United, Gelandang Monaco Calon Pengganti Pogba, Bidik 2 Pemain Bayern Muenchen

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Calciomercato.it mengklaim Bayern Munich tertarik untuk memboyong bintang serba bisa Brasil, Danilo dan menawarkan pertukaran dengan Corentin Tolisso.

Klub Jerman itu percaya dia memiliki profil untuk membuat mereka menjadi klub yang lebih kuat dan mereka ingin menambahkannya ke skuad mereka.

Mereka akan menawarkan Juve, Corentin Tolisso sebagai gantinya karena mengetahui minat Bianconeri pada sang gelandang.

Baca juga: Update Transfer Chelsea, Jules Kounde Ngebet Gabung, Spurs Incar Zouma, Juve Ogah Bakayoko

Gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso
Gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso (instagram/corentintolisso)

Bianconeri telah memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer ini karena ingin menambah pemain baru ke dalam skuat Massimiliano Allegri.

Pemain Prancis yang rawan cedera itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Juve sebelumnya, tetapi sejauh ini tidak ada transfer yang terwujud.

Ini seharusnya menjadi kesempatan bagus bagi mereka untuk mengontraknya, tetapi laporan itu mengatakan Allegri telah menolak tawaran itu.

Ia mengklaim manajer hanya menginginkan Miralem Pjanic kembali ke Juve setelah dia menyelesaikan penandatanganan Locatelli.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas