Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Uji Coba Arema vs PSIM Reuni Taufik Hidayat, Pemanasan Laskar Mataram & Singo Edan Jelang Liga Mulai

laga uji coba Arema FC vs PSIM dijadwalkan bergulir pada Jumat (20/8/2021), namun masih menunggu keputusan selanjutnya karena berkaitan dengan izin.

Uji Coba Arema vs PSIM Reuni Taufik Hidayat, Pemanasan Laskar Mataram & Singo Edan Jelang Liga Mulai
tribunjatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur 

TRIBUNNEWS.COM - Dua tim kontestan kompetisi sepak bola Indonesia Arema FC (Liga 1) dan PSIM Yogyakarta (Liga 2) dijadwalkan uji coba pada pekan ini.

Pertandingan uji coba Arema FC vs PSIM Yogyakarta rencananya akan digelar pada Jumat (20/8/2021) pagi sebelum tim Singo Edan kembali ke Malang.

"Sudah ada tanggalnya dan kemarin masih ngurus izinnya. Nanti itu akan jadi percontohan pertandingan sebelum Liga 1," kata presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, dikutip dari Tribun Jatim.

Laga uji coba ini merupakan bagian dari rencana tim Singo Edan dalam pemusatan latihan di Jogja sebagai persiapan jelang Liga 1 bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Baca juga: Liga 2 - Persis Solo Dikabarkan Uji Coba Melawan Arema FC, Bos Singo Edan Beri Tanggapan

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur (tribunjatim)

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro mengakui timnya akan menggelar uji coba dengan Arema FC.

Diketahui, tim asuhan Seto Nurdiyantoro menjalani latihan bersama sudah cukup lama, ia tidak memasang target tinggi dalam uji coba ini, yang penting pemain mampu menunjukkan perkembangan dari sesi latihan.

"Uji coba ini kita lakukan untuk melihat perkembangan pemain, mulai dari aspek teknis dan non teknis," kata Seto Nurdiyantoro dikutip dari Tribun Jogja pada Rabu (18/8/2021),

"Persiapannya seperti biasa, para pemain yang akan kita turunkan tentu saja yang paling siap," tambah mantan pelatih PS Sleman itu.

Baca juga: Liga 1 - Robert Alberts Optimis dengan Persib, Faktor Mental dan kedalaman Skuat jadi Kunci

Reuni Taufik Hidayat

Laga ujicoba Arema FC vs PSIM juga akan menjadi ajang reuni Taufik Hidayat dengan mantan timnya Singo Edan.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas