Superskor

Liga 1

6 Hari Lagi Kick-off Liga 1, Pilar Asing Persebaya Jalani Latihan Seusai Divaksin

Empat pilar asing Persebaya Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira telah bergabung dengan skuat Bajul Ijo dan jalani latihan.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
6 Hari Lagi Kick-off Liga 1, Pilar Asing Persebaya Jalani Latihan Seusai Divaksin
Instagram resmi Persebaya @oficialpersebaya
Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira (kiri) dan Taisei Marukawa (kanan) disuntik vaksin di kantor pemerintahan Provinsi Jawa Timur hari ini, Rabu (18/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Kick-off Liga 1 musim 2021/2022 kian dekat, hanya tinggal enam hari lagi yang akan berlangsung pada 27 Agustus 2021.

Jelang waktu kick-off Liga 1, empat pilar Persebaya Surabaya sudah kembali bergabung dan latihan bersama skuat Bajul Ijo.

Mereka adalah Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira.

Keempatnya sempat absen pada sesi latihan kemarin karena tengah beristirahat usai menjalan vaksinasi dosis pertama yang difiasilitasi pemerintah kota Jawa Timur.

Baca juga: Jelang Kick Off Liga 1, Bos Arema FC Susun Agenda Temui Presiden Persebaya untuk Bersilaturahmi

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, keempat pilar asingnya tersebut merasakan efek yang bermacam setelah vaksin dosi pertama.

Ada yang pusing, sakit, laper, dan mengantuk, semuanya jadi satu serta kelelahan.

Oleh karena itu, Aji memilih untuk mengistirahatkan mereka daripada menanggung risiko jelang kick-off Liga 1 2021.

"Empat pemain asing kemarin absen karena ada reaksi setelah vaksin. Pusing, sakit, lapar, dan ngantuk semua jadi satu. Jadi saya istirahatkan," kata Aji Santoso dikutip dari situs resmi Persebaya.

Baca juga: Liga 1 Belum Mulai, Presiden Arema FC Sudah Singgung Soal Bonus Tim Singo Edan

Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira (kiri) dan Taisei Marukawa (kanan) disuntik vaksin di kantor pemerintahan Provinsi Jawa Timur hari ini, Rabu (18/8/2021).
Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira (kiri) dan Taisei Marukawa (kanan) disuntik vaksin di kantor pemerintahan Provinsi Jawa Timur hari ini, Rabu (18/8/2021). (Instagram resmi Persebaya @oficialpersebaya)

Setelah beritirahat lebih, keempatnya sudah kembali pulih dan merasa jauh lebih baik untuk dapat mengikuti sesi latihan.

Gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa bahkan mengaku lebih bugar setelah mendapatkan waktu istirahat lebih.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas