Superskor

Liga Inggris

Live Streaming TV Online Mola TV, Southampton vs Manchester United Liga Inggris, Tonton via HP

Akses di sini, link liv streaming Southampton vs Manchester United Liga Inggris hari ini, Minggu (22/8/2021) pukul 20.00 WIB di Mola TV

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Live Streaming TV Online Mola TV, Southampton vs Manchester United Liga Inggris, Tonton via HP
Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) memegang bola pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu timnya pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Southampton vs Manchester United pekan kedua Liga Inggris hari ini bisa disaksikan melalui Mola TV.

Laga sarat gengsi Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Stadion St Mary's, Minggu (22/8/2021).

Pertandingan Manchester United melawan Southampton dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV mulai pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Prediksi Line-up Southampton vs MU Liga Inggris: Rekor Jelek Hantui The Saints & Kans Cavani Starter

Baca juga: Bernardo Silva Ogah jadi Alat Barter, Manchester City Gantungkan Harapan kepada AC Milan

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 .
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 . (Adrian DENNIS / AFP)

Edinson Cavani berpotensi untuk turun sebagai starter dalam laga tandang Manchester United menghadapi Southampton pada pekan kedua Liga Inggris.

Sorotan jelas diberikan kepada kubu Setan Merah yang mengawali kampanye mereka di Liga Inggris dengan sempurna.

Pada pekan pertama Premier League, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menumbangkan Leeds United dengan skor meyakinkan 5-1.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Bruno Fernandes dkk untuk tampil beringas kala berjumpa dengan The Saints.

Tim tuan rumah dalam kondisi yang tak baik-baik saja jelang menjamu Paul Pogba dan kolega.

Pasalnya sebelum laga nanti malam, The Saints menelan kekalahan pada pekan pembuka Premier League kala bersua dengan Everton.

Southampton pun mengusung misi bahwa kemenangan menjadi harga mati untuk obat pelipur lara mereka.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas