Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea, Tuan Rumah Terjepit, Ancaman Degradasi Intai Meriam London

Berikut ini prediksi skor laga antara Arsenal kontra Chelsea yang akan mewarnai pertandingan lanjutan pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea, Tuan Rumah Terjepit, Ancaman Degradasi Intai Meriam London
Adrian DENNIS / AFP
Bek Arsenal Inggris Ben White (kanan) mengoper bola saat pertandingan persahabatan pramusim antara Arsenal dan Chelsea di The Emirates Sadium di London utara pada 1 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini prediksi skor laga antara Arsenal kontra Chelsea yang akan mewarnai pertandingan lanjutan pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8/2021) malam.

Keseruan laga Derby London yang mempertemukan Arsenal versus Chelsea bakal dilangsungkan di Stadion Emirates.

Arsenal selaku tuan rumah berada dalam situasi terjepit dalam menatap laga krusial melawan Chelsea tersebut.




Setelah menjalani laga pramusim yang kurang menyakinkan, Arsenal malah menelan kekalahan dalam laga perdana Liga Inggris.

Tim asuhan Mikel Arteta dipaksa mengakui keunggulan Brentford yang berstatus sebagai tim promosi dengan skor dua gol tanpa balas.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Liverpool vs Burnley, Southampton vs Manchester United dan Arsenal vs Chelsea

Baca juga: Ambisi Lukaku Bareng Chelsea Kala Jumpa Arsenal - Tiru Statistik Ngeri Drogba Jinakkan Meriam London

Gelandang Inggris Arsenal Emile Smith Rowe (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021.
Gelandang Inggris Arsenal Emile Smith Rowe (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Kekalahan memalukan itu seakan menjadi sinyal bahaya yang harus ditangani Arteta selaku pelatih Arsenal.

Tantangan berat akan kembali dihadapi Arsenal saat melakoni laga sulit dalam dua pekan beruntun sebelum jeda internasional.

BERITA TERKAIT

Arsenal dijadwalkan akan menjamu Chelsea terlebih dahulu sebelum bertanding melawan Manchester City pada pekan berikutnya.

Laga melawan Chelsea akan menjadi momen apes Arsenal yang sedang berusaha untuk bangkit serta kembali ke jalur kemenangan.

Performa ganas yang diperlihatkan Chelsea saat ini menjadi alarm berbahaya yang harus diwaspadai oleh Arsenal.

Kehadiran Romelu Lukaku menambah ancaman bahaya bagi lini pertahanan Arsenal yang dikomandoi oleh duet Ben White dan Pablo Mari.

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stamford Bridge di London pada 14 Agustus 2021.
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stamford Bridge di London pada 14 Agustus 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Kekalahan melawan Chelsea akan membuat Arsenal bisa merosot masuk ke zona degradasi Liga Inggris pada awal musim ini.

Terlepas dari hal itu, Arteta merasa timnya sudah siap tempur meskipun masih dilanda ketidakpastian kondisi skuatnya pada periode saat ini.

"Kami berharap Chelsea akan melakukan hal yang selama ini mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir, mereka adalah tim hebat," akui Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas