Superskor

Liga Inggris

Sorotan Keganasan Manchester City vs Norwich City: Pesta Gol Ala Guardiola & Grealish Samai Lampard

Terdapat beberapa sorotan menarik yang mewarnai kemenangan besar Manchester City atas Norwich City pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (21/8/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sorotan Keganasan Manchester City vs Norwich City: Pesta Gol Ala Guardiola & Grealish Samai Lampard
ADRIAN DENNIS / AFP
Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola melihat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Terdapat beberapa sorotan menarik yang mewarnai kemenangan besar Manchester City atas Norwich City pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (21/8/2021) malam.

Manchester City bisa bangkit pada momen yang tepat setelah kekalahan melawan Tottenham Hotspur pada pekan perdana Liga Inggris.

Tim asuhan Pep Guardiola sukses menorehkan kemenangan besar saat menjamu Norwich City dengan kemenangan 5-0 di Stadion Etihad.

Gol bunuh diri Tim Krul pada menit ketujuh menjadi awal dari keganasan performa Manchester City melawan Norwich City.

Empat gol tambahan mampu digelontorkan oleh masing-masing satu pemain yakni Jack Grealish (22'), Aymeric Laporte (64'), Raheem Sterling (71'), dan Riyad Mahrez (84').

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Malam Sempurna Jack Grealish Lengkapi Pesta Gol Manchester City

Baca juga: Makna Kemenangan Balas Dendam Liverpool Lawan Burnley, Insting Pembunuh Jota & Panggung Van Dijk

Striker Norwich City asal Finlandia Teemu Pukki (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Agustus 2021.
Striker Norwich City asal Finlandia Teemu Pukki (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Agustus 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Kemenangan lima gol tanpa balas tersebut menjadi sinyal bahwa daya ledak serangan Manchester City telah kembali berbahaya.

Tak hanya itu saja kemenangan tersebut menjadi bekal berharga Manchester City dalam menghadapi laga-laga berat berikutnya di Liga Inggris.

Arsenal dan Leicester City telah menanti Manchester City tepatnya pada pekan ketiga serta keempat mendatang.

Berikut ini beberapa sorotan menarik yang mewarnai pesta gol kemenangan Manchester City melawan Norwich City.

Baca juga: Jurgen Klopp Tak Puas meski Liverpool Sukses Raih Tiga Poin atas Burnley, Sadio Mane jadi Sasaran

Pertama, catatan impresif yang ditorehkan Pep Guardiola semenjak membesut tim berjuluk The Citizens tersebut.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas