Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sampdoria Vs AC Milan: Duel Striker Veteran, Giroud Vs Fabio Quagliarella Live beIN Sports Connect

Duel striker veteran bakal tersaji di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova saat Sampdoria menjamu AC Milan dalam pekan pertama Serie A.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Sampdoria Vs AC Milan: Duel Striker Veteran, Giroud Vs Fabio Quagliarella Live beIN Sports Connect
twitter/acmilan
Hasil AC Milan vs Panathinaikos - AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (14/8/2021). Dua gol Milan dicetak Olivier Giroud. 

- Milan andalkan Giroud (34) di lini depan
- Sampdoria masih bersandar pada ketajaman Quagliarella (38)
- Brahim Diaz bakal jadi sorotan sebagai pengganti Calhanoglu

TRIBUNNEWS.COM, GENOA- Duel striker veteran bakal tersaji di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova saat Sampdoria menjamu AC Milan dalam pekan pertama Serie A, Selasa (24/8) dini hari nanti.

Sampdoria yang musim lalu menempati peringkat sembilan di klasemen Serie A , masih mengandalkan singa tua, Fabio Quagliarella.




Berusia 38 tahun, striker kelahiran Castellammare di Stabia, Italia 31 Januari 1983 ini menjadi topskor Il Samp musim lalu setelah mengemas 13 gol.

Dan Quagliarella menunjukkan dirinya masih bertaji di musim ini, dengan kembali mengemas satu gol saat Sampdoria menekuk Alessandria 3-2 di ajang Coppa Italia (17/8) lalu.

Fabio Quagliarella
Fabio Quagliarella (zimbio.com)

Gol spektakuler dengan menggunakan tumit dari sang kapten menjadi inspirasi tim untuk mengatasi perlawanan alot tim divisi B tersebut, untuk melaju ke babak selanjutnya melawan Torino Desember mendatang.

Di kubu AC Milan, pelatih Stefano Pioli sepertinya juga nyaman menggunakan jasa para pemain veteran.

BERITA TERKAIT

Musim lalu, dia merasakan betul servis dari Zlatan Ibrahimovic (39), yang sempat membawa Rossoneri sebagai juara paruh musim.

Sayangnya, cedera Ibra, dan sejumlah pemain pilar lain, membuat Milan merosot di paruh musim berikutnya hingga tim hitam merah ini akhirnya harus puas jadi runner-up di bawah rivalnya, Inter Milan.

Musim ini, Pioli kembali merekrut penyerang veteran. Didatangkanlah Olivier Giroud (34) dari Chelsea.

Selebrasi penyerang AC Milan, Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Panathinaikos.
Selebrasi penyerang AC Milan, Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Panathinaikos. (Instagram @acmilan)

Untuk memperkuat sektor pertahanan, dia juga merekrut Alesandro Florenzi (30) dari AS Roma dengan status pinjaman, dan opsi pembelian permanen senilai empat juta euro.

Giroud terbukti langsung nyetel dengan skema permainan Rossoneri. Dalam debutnya saat uji coba, striker asal Prancis ini memberikan efek instan dengan mencetak gol saat Milan imbang 1-1 kontra Nice (31/7).

Dalam uji coba terakhir, Giroud bahkan memborong dua gol saat AC Milan menekuk Panathinaikos 2-1. Ketajaman yang diperlihatkannya saja uji coba pra-musim menjadi modal besar Giroud untuk unjuk gigi di pentas serie A ini.

Kehadirannya sangat dibutuhkan di lini depan karena striker senior lainnya, Ibrahimovic masih cedera.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas