Superskor

Liga Premier Inggris

West Ham vs Leicester: Jamie Vardy Belum Bisa Cetak Gol ke Gawang West Ham di 5 Laga Terakhir

Pelatih West Ham, David Moyes sangat mewaspadai ancaman Striker Leicester City, Jamie Vardy saat kedua tim bertemu dalam pekan kedua Liga Primer

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in West Ham vs Leicester: Jamie Vardy Belum Bisa Cetak Gol ke Gawang West Ham di 5 Laga Terakhir
Instagram @lcfc
Jamie Vardy, Striker Leicester City 

- Moyes waspadai ancaman Vardy
- Michail Antonio kejar misi jadi topskor klub sepanjang masa
- West Ham satu-satunya tim EP musim lalu yang menang ganda atas Leicester

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Pelatih West Ham, David Moyes sangat mewaspadai ancaman Striker Leicester City, Jamie Vardy saat kedua tim bertemu dalam pekan kedua Liga Primer Inggris di Stadion London, Selasa (24/8) dini hari nanti.

Pertandingan disiarkan secara langsung di Mola TV pada Selasa (24/8) Pukul 02.00 WIB.

The Hammers menjadi satu-satunya klub Liga Premier yang meraih kemenangan ganda atas Leicester musim lalu, menang 3-0 di King Power Stadium, dan 3-2 saat kedua klub bertemu di ibu kota.

The Foxes menuju Stadion London dengan kepercayaan diri penuh setelah mengantongi dua kemenangan beruntun.

Setelah mengalahkan Manchester City 1-0 di ajang Community Shield, Leicester kemudian menekuk Wolverhampton akhir pekan lalu 1-0 dengan Vardy jadi pencetak gol tunggal di derby Midlands tersebut.

Selebrasi gol penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Selebrasi gol penyerang Leicester City, Jamie Vardy (instagram/vardy7)

Penyerang berusia 34 tahun ini memang belum mencetak gol dalam lima duel terakhir kontra The Hammers. Tapi, hal itu tak lantas membuat Moyes menyepelekan potensi bahaya Vardy.

Sebaliknya, justru kewaspadaannya jadi meningkat, karena Vardy sepertinya penasaran ingin mengakhiri kutukan gol ke gawang tim dari ibu kota Inggris ini.

“Saya pikir Anda harus secara kolektif berusaha menjaga Jamie Vardy,” kata Moyes pada konferensi persnya dikutip dari situs Footbal London.

David Moyes
David Moyes (zimbio.com)

“Dia adalah pemain yang hebat dan sepertinya dia semakin berbahaya."

"Saya menyukainya, saya suka cara dia bermain, dia terlihat seperti pemain tim juga dan melakukan pekerjaan untuk tim, tetapi dia tetap produktif mencetak gol," kata Moyes.

Sementara pelatih Leicester, Brendan Rodgers pastinya akan mewaspadai ancaman bomber The Hammers, Michail Antonio.

Manajer Leicester City dari Irlandia Utara, Brendan Rodgers, menyaksikan pertandingan babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Leicester City dan Slavia Praha di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 25 Februari 2021.
Adrian DENNIS / AFP
Manajer Leicester City dari Irlandia Utara, Brendan Rodgers, menyaksikan pertandingan babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Leicester City dan Slavia Praha di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 25 Februari 2021. Adrian DENNIS / AFP (Adrian DENNIS / AFP)

Striker berusia 31 tahun ini menyamai rekor topskor klub, Paolo di Canio, ketika ia mencetak gol ke-47 dalam kemenangan fantastis West Ham 4-2 atas Newcastle United akhir pekan lalu.

Sekarang, Antonio ingin memecahkan rekor itu di depan para fan Claret & Blue Army untuk memastikan awal yang baik untuk tim musim ini terus berlanjut.

Midfielder West Ham, Michail Antonio
Midfielder West Ham, Michail Antonio (dailymail)
Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas