Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Lionel Messi Masuk Skuat Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia Lawan Venezuela, Brasil dan Bolivia

Messi kembali menjadi topik utama berita-berita media di Argentina saat timnas Argentina mempersiapkan laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Lionel Messi Masuk Skuat Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia Lawan Venezuela, Brasil dan Bolivia
CARL DE SOUZA / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM, BUENOS AIRES- Lionel Messi kembali menjadi topik utama berita-berita media di Argentina saat timnas Argentina mempersiapkan diri untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Lionel Messi belum bermain untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Tetapi belum juga bermain dia telah dipanggil dan masuk dalam daftar skuat Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia yang akan digelar bulan depan.

Setelah membawa Argentina meraih kejayaan Copa America, Messi melakukan perpindahan mengejutkan dari Barcelona ke Paris pada awal Agustus.

Meskipun dia masih belum melakukan debutnya untuk tim yang dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Pemain berusia 34 tahun itu, bersama dengan sesama mantan bintang Barca, Neymar diperkirakan akan tampil saat melawan Reims di pertandingan terakhir PSG sebelum jeda internasional.

Messi bersama dengan rekan satu klubnya, Angel Di Maria dan Leandro Paredes kemudian akan melakukan perjalanan ke Amerika Selatan.

Angel Di Maria (kanan) dari Argentina merayakan dengan rekan setimnya Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Brasil selama pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021.
Angel Di Maria (kanan) dari Argentina merayakan dengan rekan setimnya Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Brasil selama pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Ada tiga pertandingan yang akan dihadapi Argentina di kualifikasi Piala Dunia yaitu pertandingan melawan Venezuela, Brasil dan Bolivia.

Namun, meskipun Pochettino telah memberikan restunya kepada Messi untuk bermain untuk negaranya bulan depan, ini dapat mengakibatkan ketiganya absen dalam beberapa pertandingan, setidaknya hingga empat pertandingan PSG di bulan September.

Dalam daftar negara terlarang dikunjungi, Argentina dan Brasil keduanya masuk dalam 'daftar merah' pemerintah Prancis untuk pelancong.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas