Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

La Liga Spanyol

Vini Cetak Dua Gol dan Jadi Penyelamat Real Madrid pada Laga Melawan Levante, Ini Kata Ancelotti

Vinicus Jr yang datang dari bangku cadangan untuk menjadi penyelamat. Penyerang asal Brasil berusia 21 tahun ini mencetak dua gol saat skor imbang 3-3

Vini Cetak Dua Gol dan Jadi Penyelamat Real Madrid pada Laga Melawan Levante, Ini Kata Ancelotti
Jose Miguel FERNANDEZ / AFP
Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior merayakan mencetak gol kedua Real Madrid selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021. Jose Miguel FERNANDEZ / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA- Real Madrid mungkin harus mengesampingkan dulu obsesi mendapatkan Kylian Mbappe.

Lebih baik membeli lagi bek untuk memperkuat lini pertahanan. Dan membiarkan Vinicus Jr beraksi untuk menambah pundi-pundi gol.

Setelah melewati pusaran spekulasi untuk mendapatkankan Mbappe dari Paris Saint Germain, Real Madrid berbagi hasil imbang 3-3 kontra Levante di pekan kedua La Liga Spanyol di Stadion Ciudad de Valencia, Senin (23/8) dini hari.

Kentara terlihat, lini belakang Madrid masih kelabakan setelah ditinggal dua bek ikoniknya, Sergio Ramos, dan Raphael Varane hingga kebobolan tiga gol kemarin.

Beruntung, pelatih Carlo Ancelotti masih punya Vinicus Jr yang datang dari bangku cadangan untuk menjadi penyelamat. Datang dari bangku cadangan, penyerang asal Brasil berusia 21 tahun ini mencetak dua gol untuk memaksakan hasil imbang 3-3.

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti berjalan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021.
Jose Miguel FERNANDEZ / AFP
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti berjalan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021. Jose Miguel FERNANDEZ / AFP (Jose Miguel FERNANDEZ / AFP)

Di laga kemarin, Madrid sebenarnya mampu unggul cepat pada menit kelima berkat gol Gareth Bale memanfaatkan umpan Karim Benzema.

Namun, setelahnya Madrid seperti tertidur dan kebobolan dua gol pada 15 menit awal babak kedua.

Para pemain Real Madrid mengucapkan selamat kepada rekan setimnya pemain depan Real Madrid Gareth Bale (tengah) karena mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021.
Jose Miguel FERNANDEZ / AFP
Para pemain Real Madrid mengucapkan selamat kepada rekan setimnya pemain depan Real Madrid Gareth Bale (tengah) karena mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021. Jose Miguel FERNANDEZ / AFP (Jose Miguel FERNANDEZ / AFP)

Levante berhasil berbalik unggul 2-1 berkat gol kilat Roger Marti. Saat laga babak kedua baru berlangsung 30 detik, Marti lolos dari jebakan offside, dan menyambar umpan terobosan Gonzalo Melero.

Menit ke-57, Levante berbalik unggul berkat gol Jose Campana, memanfaatkan assists dari Jorge de Frutos.

Tertinggal 1-2, Ancelotti langsung melakukan tiga perubahan pada menit ke-59. Ancelotti memutuskan menarik keluar Isco, Gareth Bale, dan Eden Hazard secara bersamaan.

Halaman
123
Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas