Superskor

Liga Premier Inggris

Hampir 60 Pemain Dilarang Main di Timnasnya Termasuk Mo Salah, Alisson Becker, dan Emiliano Martinez

Hampir 60 pemain terkena larangan bermain untuk membela timnasnya bertanding. Larangan itu dilakukan oleh klub-klub Liga Premier.

Penulis: Muhammad Barir
Hampir 60 Pemain Dilarang Main di Timnasnya Termasuk Mo Salah, Alisson Becker, dan Emiliano Martinez
Instagram @Copaamerica
Penentuan kiper terbaik Copa America 2021 antara Emiliano Martinez (Argentina) vs Ederson Moraes (Brasil) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Hampir 60 pemain terkena larangan bermain untuk membela timnasnya bertanding. Larangan itu dilakukan oleh klub-klub Liga Premier.

Tidak ada pemain yang akan diperbolehkan untuk menjalani pertandingan internasional di negara-negara daftar merah bulan depan.

Keputusan diambil agar para pemain tidak perlu dikarantina selama 10 hari sekembalinya mereka ke Inggris.

Hampir 60 pemain Liga Premier akan melakukan perjalanan ke negara-negara daftar merah selama jeda internasional bulan depan.

Klub-klub Liga Premier dengan suara bulat memutuskan untuk tidak melepas pemain untuk pertandingan internasional di tempat-tempat yang masuk dalam daftar merah Inggris bulan depan.

Keputusan telah diambil sehingga pemain tidak perlu dikarantina selama 10 hari setelah mereka kembali ke Inggris.

Penjaga gawang Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (2L) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei , 2021.
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Penjaga gawang Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (2L) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei , 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

"Klub-klub Liga Premier hari ini dengan enggan tetapi dengan suara bulat memutuskan untuk tidak melepaskan pemain untuk pertandingan internasional yang dimainkan di negara-negara daftar merah bulan depan," demikian pernyataan Klub Liga Premier dikutip Skysport.

“Keputusan klub, yang sangat didukung oleh Liga Premier, akan berlaku untuk hampir 60 pemain dari 19 klub Liga Premier yang akan melakukan perjalanan ke 26 negara daftar merah di jendela internasional September".

"Ini mengikuti posisi FIFA saat ini untuk tidak memperpanjang pengecualian rilis sementara untuk pemain yang diharuskan dikarantina saat kembali dari tugas internasional".

"Diskusi ekstensif telah dilakukan dengan FA dan Pemerintah untuk menemukan solusi, tetapi karena masalah kesehatan masyarakat yang sedang berlangsung terkait dengan pelancong yang masuk dari negara-negara daftar merah, tidak ada pengecualian yang diberikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas