Superskor

Transfer Rumit Kylian Mbappe dengan PSG, Real Madrid Rela Nabung demi Duet Impian, Mbappe-Halland

Laporan terbaru soal transfer Kylian Mbappe dari PSG menuju Real Madrid. Los Blancos ajukan penawaran 16 juta Euro.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Transfer Rumit Kylian Mbappe dengan PSG, Real Madrid Rela Nabung demi Duet Impian, Mbappe-Halland
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe tersenyum selama sesi latihan di stadion Nandor Hidegguti di Budapest pada 24 Juni 2021 sebagai bagian dari kompetisi sepak bola UEFA EURO 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Satu di antara pemain bintang sepak bola terbesar di dunia saat ini, Kylian Mbappe bisa pindah pada jendela transfer musim panas ini.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid telah memberikan tawaran sebesar 160 juta Euro atau sekitar Rp 2,7 Triliun untuk striker Paris Saint-Germain (PSG), menurut pakar transfer pemain, Fabrizio Romano.

Sedangkan laporan Goal Internasional menyebutkan, Mbappe telah menolak kurang dari enam tawaran perpanjangan kontrak dari PSG dan menyetjui persyaratan pribadinya dengan Real Madrid.

Spekulasi mega transfer sepak bola dunia ini, kian rumit jelang penutupan pada akhir Agustus mendatang.

Baca juga: Bursa Transfer, Cristiano Ronaldo Menuju Manchester City, Real Madrid Tebus Mbappe 160 Juta Euro

Pemain depan Prancis Kylian Mbappe tersenyum selama sesi latihan di stadion Nandor Hidegguti di Budapest pada 24 Juni 2021 sebagai bagian dari kompetisi sepak bola UEFA EURO 2020.
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe tersenyum selama sesi latihan di stadion Nandor Hidegguti di Budapest pada 24 Juni 2021 sebagai bagian dari kompetisi sepak bola UEFA EURO 2020. (FRANCK FIFE / AFP)

Beberapa jurnalis dari media luar menanggapi kejadian ini, Julien Laurens dari ESPN menyebutkan bahwa PSG telah menolak tawaran 160 juta Euro dari Real Madrid.

Pertanyaan berikutnya adalah, ketika Real Madrid buka penawaran yang lebih tinggi, akankah kembali ditolak PSG?

Semua pihak sudah mengetahui, betapa inginnya pemain asal Prancis ini untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim ini, hal itu juga dilaporkan banyak oleh media Spanyl, menurut Miguel Delaney.

PSG diambang dilema, mengapa klub raksasa Prancis ini sangat getol mempertahankan Mbappe tak lain untuk memenuhi ambisi mereka memenangkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Baca juga: Update Transfer Pemain Inter Milan, Correa Ikuti Jejak Simone Inzaghi, Pinamonti Ditendang ke Empoli

Klub berjuluk Les Parisien itu ingin mewujudkan trisula paling mengerikan musim ini dengan kombinasi Mbappe-Neymar dan Lionel Messi.

Kehilangan Mbappe dan 35 golnya musim lalu di Ligue 1 Prancis dan Liga Champions tentu akan berpengaruh dan bisa saja menggagakan ambisi PSG untuk musim ini.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas