Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online Indosiar, Bali United vs Persik Kediri, BRI Liga 1 2021, Tonton di HP

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Bali United kontra Persik Kediri pada laga pembuka Liga 1 2021, tayang Indosiar dan Vidio.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Streaming TV Online Indosiar, Bali United vs Persik Kediri, BRI Liga 1 2021, Tonton di HP
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming TV Online Indosiar, Bali United vs Persik Kediri, BRI Liga 1 2021, Tonton di HP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Bali United kontra Persik Kediri pada laga pembuka Liga 1 2021, tayang Indosiar dan Vidio, malam ini.

Duel yang mempertemukan Bali United vs Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8/2021) malam.

Keseruan laga antara Bali United vs Persik Kediri dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar maupun streaming Vidio.com pukul 19.00 WIB.

(Link live streaming tv online Bali United vs Persik Kediri via Indosiar tersedia di akhir).

Baca juga: Jadwal Tayang BRI Liga 1 2021, Bali United vs Persik, Misi Teco Patahkan Mitos, Live Indosiar

Baca juga: Skuat Lengkap Persipura Jayapura di Liga 1 BRI 2021 - Tanpa Boaz, Mutiara Hitam Punya Leader Baru

Ilustrasi - Liga 1 2021/2022
Ilustrasi - Liga 1 2021/2022 (Tribun-Video/Panji Anggoro Putro)

Kompetisi Liga 1 2021 dipastikan akan kembali bergulir pekan ini setelah terhenti 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19.

Pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Kemenpora telah memberi restu kepada pihak operator untuk menjalankan kompetisi musim ini.

Baca juga: Liga 1 2021 Comeback, Borneo FC: Jangan Sia-siakan Kepercayaan Polri & Kemenpora

Laga pembuka Liga 1 2021 dijadwalkan akan mempertemukan antara Bali United yang meladeni permainan Persik Kediri, malam ini.

BERITA TERKAIT

Ditanya alasan mengapa Bali United dan Persik Kediri akan melakoni laga pembuka lantaran keduanya sama-sama berstatus sebagai juara kompetisi.

Bali United berstatus sebagai jawara Liga 1 2019, sementara itu Persik menyandang predikat pemenang Liga 2 2021.

Kapten tim Bali United, Fadil Sausu mengangkat piala Liga 1 bersama rekan-rekannya usai melakoni laga melawan Madura United dalam pertandingan penutup Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam. Bali United berhasil menyabet gelar Juara Liga 1 kendati dalam laga penutup mereka kalah 0-2 dari Madura United. Tribun Bali/Rizal Fanany
Kapten tim Bali United, Fadil Sausu mengangkat piala Liga 1 bersama rekan-rekannya usai melakoni laga melawan Madura United dalam pertandingan penutup Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam. Bali United berhasil menyabet gelar Juara Liga 1 kendati dalam laga penutup mereka kalah 0-2 dari Madura United. Tribun Bali/Rizal Fanany (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Hal itu diungkapkan oleh Sudjarno selaku Direktur Operasional PT LIB.

“Pertimbangan laga tersebut karena Bali United berstatuskan sebagai jawara pada kompetisi musim 2019 lalu," ujar Sudjarno dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Sedangkan Persik berstatuskan tim promosi yang menyandang gelar juara pada Liga 2 pada musim yang sama,” terangnya.

Kapolri Listyo SIgit Prabowo saat menyerahkan izin keramaian Liga 1 dan Liga 2 kepada Menpora Zainudin Amali, Senin (23/8/2021).
Kapolri Listyo SIgit Prabowo saat menyerahkan izin keramaian Liga 1 dan Liga 2 kepada Menpora Zainudin Amali, Senin (23/8/2021). (Dok: tangkapan layar)

Lebih lanjut, Sudjarno juga merilis alasan mengapa pihaknya baru menjadwalkan tiga pertandingan terlebih dahulu pada awal musim ini.

Hal ini dikarenakan sebagai langkah untuk untuk memenuhi arahan dari pemerintah yang fokus pada program pemulihan kondisi dari pandemi Covid-19.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas