Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Percaya Persiraja Banda Aceh Bakal 'Fight' dan Menyulitkan

dari pengalaman dua tahun melatih di Indonesia, Paul Munster meyakini Persiraja bakal tetap tampil maksimal dan menyulitkan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Percaya Persiraja Banda Aceh Bakal 'Fight' dan Menyulitkan
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (19/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster menilai bahwa dalam situasi seperti ini semua klub mempunyai kans yang sama karena menjalani persiapan singkat

Begitu juga dengan lawan main timnya, Persiraja Banda Aceh yang menjalani persiapan selama sepekan.

Untuk itu dirinya mengaku tak terlalu tahu soal kekuatan Persiraja, hanya dari pengalaman dua tahun melatih di Indonesia, Paul Munster meyakini Persiraja bakal tetap tampil maksimal dan menyulitkan.

“Cukup sulit untuk menganalisis lawan apalagi di laga perdana. Jadi analis hanya dari beberapa pertandingan pramusim. Di situasi pandemi sangat sulit menilai tim lawan,” kata Paul Munster dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiraja, Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Update Bursa Transfer, Egy Maulana Vikri Dikabarkan Gabung Klub Liga Slovakia FK Senica

"Tapi selama duta tahu saya di Indonesia, saya lihat tim-tim di Indonesia itu selalu fight, siapapun lawannya di setia laga. Itu yang akan menyulitkan dan saya tidak mau meremehkan tim manapun di Liga 1. Sekarang saya hanya fokus ke tim saya sendiri,” jelasnya.

Pelatih asal Irlandia Utara itu membeberkan persiapan Bhayangkara FC sendiri memang sempat terganggu karena sempat ada penundaan atau ketidakpastian.

BERITA TERKAIT

Akan tetapi di tiga pekan terakhir tepatnya ketika kembali ke Jakarta, skuat berjuluk The Guardian ini mulai berlatih intensif hingga hari ini.

Paul Munster pun meyakini kondisi para pemainnya kini sudah sangat siap untuk bertanding besok.

“Kalau persiapan dalam beberapa bulan terakhir memang terganggu karena berhenti, jalan, berhenti, jalan. Tapi ketika kami bali ke Jakarta, kita punya waktu latihan bagus,” ujarnya.

Bhayangkara FC dijadwalkan melakoni laga perdananya di Liga 1 2021/2022 kontra Persiraja Banda Aceh pada Minggu (29/8/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada pukul 19.00.

Malam ini baik skuat Bhayangkara FC dan Persiraja mendapatkan kesempatan untuk menjalani ofisial training di Stadion Indomilk Arena.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas