Superskor

Liga Inggris

Hasil Babak Pertama Wolves vs Manchester United Liga Inggris, Pertahanan MU Terus Diserang, Skor 0-0

Berlangsung di Molineux Stadium, Wolves tampil dominan dengan terus melancarkan serangan ke pertahanan Man United namun skor 0-0 bertahan di babak 1.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Hasil Babak Pertama Wolves vs Manchester United Liga Inggris, Pertahanan MU Terus Diserang, Skor 0-0
Oli SCARFF / AFP
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (tengah) menyundul bola keluar garis saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Wolves masih bermain imbang 0-0 dengan tamunya Manchester United dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (29/8/2021).

Berlangsung di Molineux Stadium, Wolves tampil dominan dengan terus melancarkan serangan ke pertahanan Manchester United.

Raphael Varane yang menandai debutnya bersama Manchester United masih bisa menjaga pertahanannya agar tidak kemasukan bola.

Secara statistik di babak pertama, Wolves mengancam gawang David De Gea sebanyak 3 tembakan mengarah ke gawang, 2 melenceng dan 2 terblokir.

Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021.
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Sementara Manchester United sendiri belum ada satu tembakan pun yang mengarah ke gawang Wolves.

Sejauh ini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer melepaskan 3 percobaan yang mengarah ke luar gawang dan 1 lainnya terblokir.

Jalannya Pertandingan

Laga yang baru berjalan pada menit ketiga, gawang David De Gea langsung mendapat tekanan dari penyerang Wolves.

Raul Jimenez menyambut operan yang mengarah kepadanya dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Bola hasil tembakan Jimenez berhasil diblokir oleh De Gea.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas