Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kualifikasi Piala Dunia 2022

N'Golo Kante Absen Bela Timnas Prancis di Laga Kualifikasi Piala Dunia, Ini Alasannya Kata Deschamps

Manajer timnas Prancis, Didier Deschamps mengumumkan  bahwa N'Golo Kante akan absen pada laga kualifikasi Piala Dunia

N'Golo Kante Absen Bela Timnas Prancis di Laga Kualifikasi Piala Dunia, Ini Alasannya Kata Deschamps
BERNADETT SZABO / POOL / AFP
Gelandang Prancis N'Golo Kante (kanan) dan gelandang Hungaria Adam Nagy bersaing dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 19 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS- Manajer timnas Prancis, Didier Deschamps mengumumkan  bahwa N'Golo Kante akan absen pada laga kualifikasi Piala Dunia.

Prancis akan bermain tanpa N'Golo Kante untuk kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Bosnia-Herzegovina pada hari Kamis (2/9/2021).

Pertandingan akan dimulai pada Pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Didier Deschamps telah mengkonfirmasi bahwa Kante tak akan bermain.

Gelandang Chelsea itu mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain imbang 1-1 antara Chelsea dengan Liverpool pada akhir pekan lalu.

Pelatih Prancis Didier Deschamps (kiri) berbicara dengan gelandang Prancis N'Golo Kante selama sesi latihan MD-1 di Stadion Hidegkuti di Budapest pada 22 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Portugal.
FRANCK FIFE / AFP
Pelatih Prancis Didier Deschamps (kiri) berbicara dengan gelandang Prancis N'Golo Kante selama sesi latihan MD-1 di Stadion Hidegkuti di Budapest pada 22 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Portugal. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Pertandingan antara Prancis melawan Bosnia ini adalah lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prancis sementara ini berada di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Les Bleus melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan tiga pertandingan pada awal September.

Namun, juara dunia yang berkuasa tidak akan dapat memanggil Kante untuk laga yang pertama pada September ini. Pertandingan akan digelar di Strasbourg.

Berbicara kepada media pada hari Selasa, pelatih kepala Deschamps mengatakan: "Kante akan terlalu dini untuk bermain besok. Ada terlalu banyak risiko; dia tidak akan digunakan besok."

Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (kiri) mengoper bola melewati pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho dan pemain tengah Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus, 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (kiri) mengoper bola melewati pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho dan pemain tengah Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus, 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas