Superskor

Liga Inggris

Janji Manis Chelsea untuk Saul Niguez saat Terjebak di Atletico Madrid

Alasan Saul Niguez menyetujui pindah ke Chelsea, cari pengalaman baru untuk mendapatkan posisi naturalnya sebagai gelandang tengah.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Janji Manis Chelsea untuk Saul Niguez saat Terjebak di Atletico Madrid
zimbio.com
Saul Niguez. Alasan Saul Niguez menyetujui pindah ke Chelsea, cari pengalaman baru untuk mendapatkan posisi naturalnya sebagai gelandang tengah. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea mendapatkan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas Eropa.

Kepergian Saul Niguez dari Atletico Madrid memang santer diberitakan, sejumlah tim papan atas Eropa seperti Manchester United juga ingin untuk merekrutnya.

Tapi, pemain berusia 26 tahun itu menentukan pilihan, Chelsea menjadi tempat petualangan baru dari pemain jebolan akademi Atletico Madrid ini.

Saul Niguez menjadi pilar penting bagi Diego Simeone sejak 2014 lalu, ketika dia dipromosikan ke tim utama Los Rojiblancos.

Baca juga: Sosok Saul Niguez, Penenang Tuchel jika Kante Absen, Lini Tengah Chelsea Kian Solid

Cuitan di twitter jurnalis transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano menyoal kepindahan Saul Niguez ke Chelsea melalui skema peminjaman.
Cuitan di twitter jurnalis transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano menyoal kepindahan Saul Niguez ke Chelsea melalui skema peminjaman. (Tangkapan layar akun Twitter @@FabrizioRomano)

Namun, semua rencana terkadang tidak berjalan semestinya, begitu yang terjadi dengan Saul Niguez dan Simeone.

Saul Niguez punya keunggulan dari bakatnya yang bisa memainkan beberapa peran dalam sebuah formasi tim.

Tapi, posisi naturalnya sebagai gelandang tengah merepotkan Simeone pada musim-musim terakhir sebelum ke Chelsea yang membuat lecutan gesekan dengan Simeone.

"Saya merasa terjebak tidak bermain di posisi saya," buka Saul Niguez dalam sebuah wawancara bersama Ibai Llanos.

"Kepala saya tidak menerima pesan baru bahwa saya bermain di posisi baru. Saya telah melakukan beberapa percakapan dengan Simeone tentang posisi saya, karena ini bukan hal baru, saya sudah seperti ini selama ini, tiga tahun terakhir," jelas Saul.

Semua itu bisa dipahami oleh Saul, apa yang dilakukan Simeone untuk dirinya dinilai adalah yang terbaik untuk tim.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas