Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Prediksi Line-up Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 2021 - Misi 3 Poin Perdana Skuat Lokal Bajul Ijo

Jelang Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 2021, Aji Santoso menegaskan tak ada waktu bagi timnya untuk mengeluh meski tampil tak komplet.

Prediksi Line-up Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 2021 - Misi 3 Poin Perdana Skuat Lokal Bajul Ijo
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pemain Persebaya Surabaya membentuk pagar betis saat melawan Persela Lamongan dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0). Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya dalam kondisi pincang jelang melakoni laga perdana di kompetisi BRI Liga 1 2021 kala menantang Borneo FC.

Pertandingan lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021 antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Duel Persebaya Surabaya menantang Borneo FC dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.com.

Baca juga: Daftar Pemain Persebaya Surabaya untuk BRI Liga 1 2021, Tanpa Pemain Asing Kontra Borneo FC

Baca juga: Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 - Aji Santoso Andalkan Pemain Lokal, 4 Pilar Asing Bajul Ijo Absen

Striker asing Persebaya, Jose Wilkson berduel dengan kiper HWFC di Lapangan Polda Jatim, Selasa (22/6/2021)
Striker asing Persebaya, Jose Wilkson berduel dengan kiper HWFC di Lapangan Polda Jatim, Selasa (22/6/2021) (tribunjatim)

Persebaya Surabaya sejatinya tengah dalam kondisi 'oleng' .

Hal ini lantaran empat pemain asing Bajul Ijo, yaitu Bruno Moreira (Brazil), Jose Wilkson (Brazil), Alie Sesay (Inggris) dan Taisei Marukawa (Jepang) tidak bisa bermain karena baru menerima satu dosis vaksin Covid-19.

Di sisi lain, Bajul Ijo juga diselimuti masalah cedera yang menerpa Koko Ari Araya dan Arif Satria.

Kepastian Bajul Ijo tak bisa menurunkan pemain asingnya langsung dikonfirmasi oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Kami tidak bisa menurunkan semua pemain asing, ini sedikit kerugian buat kami karena kami persiapannya dengan pemain asing juga sudah bagus," kata Aji Santoso, seperti yang dikutip dari Tribun Jatim.

Kondisi tak bisa diturunkannya legiun asing plus beberapa pemain pilar lantaran cedera jelas bakal mempengaruhi permainan Bajul Ijo.

Akan tetapi, tim kesayangan Bonek itu tak memiliki waktu mengeluh jelang laga meski dalam situasi pincang.

Pemain Borneo FC Javlon Guseynov (kiri) melakukan selebrasi bersama Wildansyah dan Kevin Gomes dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/3/2020). Borneo FC berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pemain Borneo FC Javlon Guseynov (kiri) melakukan selebrasi bersama Wildansyah dan Kevin Gomes dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/3/2020). Borneo FC berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)
Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas