Superskor

Luka Modric Akui Sempat Diam-diaman Dengan Mario Mandzukic Selama 3 Tahun Setelah Insiden Hotel

Luka Modric telah mengungkapkan bahwa dia memiliki keretakan hubungan dengan Mario Mandzukic selama tiga tahun setelah insiden di lift hotel.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Luka Modric Akui Sempat Diam-diaman Dengan Mario Mandzukic Selama 3 Tahun Setelah Insiden Hotel
Twitter @FIFAWorldCup
Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric (keempat kiri) bersama rekan-rekannya merayakan keberhasilan mereka lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Rusia lewat adu penalti pada laga babak delapan besar Piala Dunia 2018 di Stadion Olimpiade Fisht, Kota Sochi, Rusia, Minggu (8/7/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, ZAGREB - Luka Modric telah mengungkapkan bahwa dia memiliki keretakan hubungan dengan Mario Mandzukic selama tiga tahun setelah insiden di lift hotel.

Mandzukic, yang membuat 89 penampilan untuk negaranya selama periode sebelas tahun, memutuskan untuk pensiun dari sepak bola pekan lalu.

Dia memutuskan gantung sepatu setelah bermain  di antaranya untuk Dinamo Zagreb, Bayern Muenchen, Atletico Madrid, dan Juventus.

Dia mengumumkan keputusannya dalam sebuah postingan di Instagram yang menyertakan gambar sepasang sepatu bola yang sudah usang.

Mario Mandzukic pensiun
PENSIUN- Mario Mandzukic mengumumkan pensiun dari sepak bola dengan memposting foto sepatu bola yang telah usang.

"Mario kecil yang terkasih," katanya dalam sebuah pesan untuk dirinya yang lebih muda.

"Saat Anda mengenakan sepatu bot ini untuk pertama kalinya, Anda bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan Anda alami dalam sepak bola.

"Anda akan mencetak gol di panggung terbesar dan Anda akan memenangkan trofi terbesar dengan klub terbesar. Dengan bangga mewakili negara Anda, Anda akan membantu menulis sejarah olahraga Kroasia..."

Setelah pengumuman pensiunnya, banyak yang memberikan penghormatan kepada striker berusia 35 tahun itu, termasuk mantan rekan setimnya di timnas Kroasia, Luka Modric.

luka modric tim nasional kroasia
luka modric tim nasional kroasia (instagram @lukamodric10)

Faktanya, gelandang Real Madrid berbicara tentang hubungannya yang sulit dengan Mandzukic dalam kutipan menarik dalam otobiografi barunya 'My Game'.

"Mario adalah pria yang spesial. Terkadang dia terlihat pemarah," tulis Modric dikutip sportbible.

"Mereka yang tidak mengenalnya dengan baik akan berpikir bahwa pada kenyataannya, dia selalu mengerutkan kening".

“Selama ini saya mengenal Mario sebagai anak yang hebat, dengan hati yang besar. Saya mencintainya sejak hari pertama, meskipun butuh waktu lama untuk memahami [dia].

"Kami menghabiskan banyak waktu bersama di tim nasional. Pada kunjungan ke Islandia, ketika kami mencoba pergi ke Piala Dunia di Brasil, saya bertemu Mandzukic di depan lift hotel".

"'Ayo Mario, kita akan bekerja keras hari ini,' kataku padanya, karena berkali-kali para pemain saling menyemangati dalam latihan atau sebelum pertandingan".

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas