Superskor

Kualifikasi Piala Dunia 2022

5 Fakta Brasil Menang Atas Peru, Brasil Tim Pertama yang Menang 9 Laga Beruntun dan Tanpa Kebobolan

Berikut 6 buah data dan fakta timnas Brasil yang selalu menang dan tidak terkalahkan dengan tanpa kebobolan dalam beberapa laga terakhir.

Penulis: Muhammad Barir
5 Fakta Brasil Menang Atas Peru, Brasil Tim Pertama yang Menang 9 Laga Beruntun dan Tanpa Kebobolan
NELSON ALMEIDA / AFP
Neymar (tengah) dari Brasil merayakan dengan pemain Brasil Everton Ribeiro setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Pernambuco Arena di Recife, Brasil, pada 9 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, RECIFE- Timnas Brasil berhasil melakukan sapu bersih kemenangan di delapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang sudah digelar.

Tim berjuluk Selecao ini berhasil menang 2-0 atas Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Recife, Brasil, Jumat (10/9/2021).

Meski bermain tanpa 8 pemain yang bermain di Liga Premier, Brasil menang dengan skor 2-0 atas Peru. Mengukuhkan dominasi mereka di sepakbola Amerika Selatan.

Mereka berada di peringkat pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Mereka berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 24 poin dari delapan pertandingan. Brasil selalu menang dalam 8 pertandingan yang sudah dijalani.

Berikut 5 data dan fakta timnas Brasil yang selalu menang dan tidak terkalahkan dengan tanpa kebobolan dalam beberapa laga terakhir yang dikutip dari twit OptaJoao:

9 - Brasil adalah tim pertama dalam sejarah Kualifikasi Piala Dunia (WCQ) Amerika Selatan, yang tercatat meraih sembilan clean sheet berturut-turut di kandang (W9).

9 - Brasil telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Ini adalah rekor kemenangan terpanjang bersama dalam sejarah turnamen, Sebelumnya, Brasil mencetak rekor kemenangan terpanjang di kualifikasi Piala Dunia antara September 2016 hingga Agustus 2017.

1915 - Hulk bermain untuk Brasil 1915 hari setelah pertandingan terakhirnya untuk negaranya. Laga sebelumnya untuk Timnas adalah pada 12 Juni 2016, juga masuk sebagai pemain pengganti Gabigol.

21 - Saat Neymar mencetak gol selalu menjadi pertanda baik bagi Brasil, Brasil telah memenangkan semua dari 21 pertandingan kompetitif sebelumnya.

12 - Brasil tidak pernah kalah melawan Peru dalam 12 pertandingan sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Mereka meraih 8 kemenangan dan 4 kali meraih hasil imbang.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas