Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Live Streaming Gratis, Persik vs Borneo FC Liga 1 2021 Hari Ini Pukul 18.15 WIB

Berikut link live streaing Liga 1 2021 hari ini, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC, gratis.

Live Streaming Gratis, Persik vs Borneo FC Liga 1 2021 Hari Ini Pukul 18.15 WIB
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Persik Kediri (merah) menghadapi Madura United (hitam) dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) sore. Laga berakhir untuk kemenangan Persik Kediri dengan skor 2-1 (0-0). Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS - Live streaming  Persik vs Borneo FC Liga 1 2021 hari ini gratis. tim Macan Putih dalam semangat tinggi meraih 3 poin dari Pesut Etam.

Laga Persik Kediri vs Borneo FC Liga 1 2021 akan berlangsung di Stadion Pekansari, Bogor, hari ini, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo sudah melupakan kekalahan tipis Macan Putih dari Bali United pada pekan perdana Liga 1 2021.

Baca juga: Prediksi Persik Kediri vs Borneo FC - Macan Putih Bidik 3 Poin, Pesut Etam Enggan Jumawa

Baca juga: Preview Persik vs Borneo FC, BRI Liga 1 2021: Asa Pesut Etam Pertahankan Posisi Puncak

Joko Susilo mengaku sudah memberikan evaluasi pada tim Macan Putih dan memantau bagaimana hasil pertandingan Borneo FC kala bersua Persebaya pekan lalu.

"Kami sudah evaluasi pertandingan kami, dan Borneo FC waktu lawan Persebaya. Kami harus melakukan perubahan itu demi mendapatkan hasil yang maksimal," kata Gethuk, dikutip dari Tribun Jatim.

Bukan perkara mudah menghadapi Borneo FC, tim asuhan Mario Gomez itu tampil percaya diri saat menghadapi Persebaya.

Pemain asing Pesut Etam, Jonathan Bustos patut diwaspadai OK John dan kolega. Pasalnya, pemain asal Argentina itu menjadi motor serangan Borneo FC, pergerakannya lincah dan sangat jeli untuk melihat rekannya yang berada dalam peluang bagus untuk mencetak gol.

Saat melawan Persebaya, Bustos mencetak dua assist untuk Terens Puhiri dan Guy Junior.

Pesepak bola Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persik Kediri, Dany Saputra dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. AFP/Bay Ismoyo
Pesepak bola Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persik Kediri, Dany Saputra dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. AFP/Bay Ismoyo (AFP/Bay Ismoyo)

Melihat situasi ini, Gethuk akan melakukan perubahan strategi dalam komposisi susunan pemain yang akan diturunkan pada laga sore nanti.

"Situasi ini selalu kami dapatkan, pasti kami sebagai underdog (tim), tetapi itu jadi motivasi untuk menunjukkan kualitas kami sesungguhnya," jelas Gethuk.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas