Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persiraja Banda Aceh Sudah Pelajari Permainan PS Sleman

Setelah mengalami kekalahan pada laga perdana menghadapi Bhayangkara FC 2-1, Persiraja Banda Aceh kini bersiap melakoni laga keduanya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pelatih Persiraja Banda Aceh Sudah Pelajari Permainan PS Sleman
net
Hendri Susilo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah mengalami kekalahan pada laga perdana menghadapi Bhayangkara FC 2-1, Persiraja Banda Aceh kini bersiap melakoni laga keduanya di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi PSS Sleman.

Kondisi para pemain Persiraja pun dikatakan pelatih Hendri Susilo tidak ada masalah - semua siap bertanding.

“Kami sudah menjalani persiapan, terakhir tidak ada masalah. Insya Allah di hari pertandingan anak-anak sehat walafiat semua dan siap untuk lawan Sleman,” kata Hendri Susilo dalam konferensi pers, Jumat (10/9/2012).

Di laga nanti, Hendri yang telah menganalisis permainan PSS Sleman saat menghadapi Persija Jakarta memang menyoroti gaya permainan PSS yang penuh semangat.

Meski demikian, dirinya meyakini Defri Rizki dkk. bisa meladeni permainan PSS Sleman dan berharap bisa menyudahi permainan dengan mendulang poin.

Seperti diketahui, di laga kontra Persija pada pekan pertama, PSS Sleman bermain imbang dengan skor 1-1.

BERITA REKOMENDASI

“Saya pikir yang saya waspadai itu semangat dan motivasi pemain Sleman dalam pertandingan, saya lihat waktu lawan Persija,” kata Hendri.

“Tapi itu buat saya dan Persiraja tidak ada masalah karena semuanya bisa terjadi, bagaimana kami lawan kesulitan. Insya Allah apapun hasilnya besok yang jelas kami harus dapat poin, satu atau tiga (poin) agar kami kedepan lebih enak bersaing di Liga 1,” jelasnya.

Sementara itu, kapten tim Defri Rizki mengatakan kondisi pemain sudah sangat siap dan berharap di laga besok menghadapi PSS Sleman bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus dari pertandingan pertama.

"Kami semua pemain sudah sangat siap lawan PSS. Mudah-mudahan kami bisa jalani instruksi dari pelatih dan kami bermain lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sore ini, baik Persiraja dan PSS Sleman menjalani latihan resmi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pertandingan PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh akan tersaji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021) pukul 15.15 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas