Superskor

Bursa Transfer

Bursa Transfer: Chelsea Gembosi Inter Milan,Manchester United Buru Dani Olmo, de Ligt ke Real Madrid

Bursa Transfer: Real Madrid kejar Matthijs de Ligt, Dani Olmo masuk radar Manchester United, Chelsea kejar duo Inter Milan

Penulis: Gigih
Bursa Transfer: Chelsea Gembosi Inter Milan,Manchester United Buru Dani Olmo, de Ligt ke Real Madrid
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (kanan) merayakan setelah dia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021/Bursa Transfer: Real Madrid kejar Matthijs de Ligt, Dani Olmo masuk radar Manchester United, Chelsea kejar duo Inter Milan 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan harus mulai waspada, dengan kondisi finansial klub yang masih belum membaik, mereka bisa kehilangan beberapa pemain bintang mereka.

Pasalnya, Chelsea, Real Madrid, Manchester United hingga Juventus mulai mengendus beberapa pemain untuk didatangkan pada musim panas ini.

Selain itu, ada Barcelona yang meskipun memiliki masalah finansial yang sama dengan Inter Milan, masih berpeluang mendaratkan satu pemain lagi di bulan Januari.

Bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (kanan) merayakan setelah dia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (kanan) merayakan setelah dia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Sorotan Liga Champions: Cacat Permainan Ronaldo Dibongkar Gelandang Inter KW, MU Patut Waspada

Baca juga: Carlo Ancelotti Tidak Masukkan Lima Pilar ke Skuat Saat Meladeni Inter Milan

Berikut adalah rangkuman bursa transfer dikutip dari Marca, CalcioMercato, AS dan Sport MediaSet.

1. Liverpool kejar Ansu Fati

Setelah dikaitkan dengan Manchester City, winger berbakat Barcelona, Ansu Fati kini dirumorkan mendarat ke Liverpool.

Pemain berusia 18 tahun ini diproyeksikan menjadi pengganti bagi Sadio Mane yang masih belum menemukan permainan terbaiknya.

Gelandang Spanyol Barcelona Ansu Fati (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020.
LLUIS GENE / AFP
Gelandang Spanyol Barcelona Ansu Fati (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munchen, Liga Champions, Asa Koeman Hentikan Lewandowski

Liverpool memang masih membutuhkan suntikan pemain di lini serang, mengingat performa trisula mereka yang masih belum nyetel sejauh ini.

Situasinya tidak mudah bagi Ansu Fati dan Liverpool.

Barcelona akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Ansu Fati, dan sang pemain juga masih belum membuka peluang hengkang.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas