Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Europa Conference League

Berita AS Roma Menang 5-1 Atas CSKA Sofia: Jose Mourinho Sama Sekali Tidak Puas tapi Puji Pellegrini

Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak puas meski AS Roma berhasil menang atas CSKA Sofia dengan skor 5-1 di ajang UEFA Europa Conference League.

Berita AS Roma Menang 5-1 Atas CSKA Sofia: Jose Mourinho Sama Sekali Tidak Puas tapi Puji Pellegrini
Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih Roma asal Portugal, Jose Mourinho 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA- Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak puas meski AS Roma berhasil menang atas CSKA Sofia dengan skor 5-1 di ajang UEFA Europa Conference League, Jumat (17/9/2021).

AS Roma sempat tertinggal lebih dulu oleh gol yang dicetak Graham Carey pada menit 10.

Lima gol AS Roma masing-masing dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (dua gol), dan satu gol El Shaarawy, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham.

Jose Mourinho mengkritik tim AS Roma yang dilatihnya setelah mereka menghancurkan CSKA Sofia 5-1 di Liga Konferensi Eropa.

Mourinho mengklaim Italia 'tidak bermain bagus'.

Roma bangkit dari ketinggalan untuk menghancurkan 10 pemain CSKA dan memulai Liga Konferensi Eropa mereka dengan gaya, meskipun Mourinho tidak puas dengan kinerjanya.

Tim dari Bulgaria secara mengejutkan memimpin di Stadio Olimpico ketika penyerang Irlandia Graham Carey melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Namun kapten Roma Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol untuk membatalkan gol pembuka CSKA dan membawa tuan rumah unggul, sebelum Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini dan Tammy Abraham memastikan kemenangan 5-1.

Itu adalah kemenangan keenam berturut-turut Roma dan melihat momentum klub di bawah Mourinho berlanjut, tetapi manajer baru mengambil lubang dalam penampilan timnya dan mengatakan dia tidak puas dengan penampilan para pemainnya.

“Kami tidak bermain bagus. Kami benar-benar menciptakan tim, tetapi hari ini saya tidak menyukai permainan kami,” kata mantan manajer Tottenham, Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid itu dikutip Metro.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas