Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini - Derbi Papadaan, Persela vs Persita, dan Persikabo vs Persik

Pekan ketiga BRI Liga 1 hari ini dibuka dengan laga Persela vs Persita, kemudian Borneo FC vs Barito Putera, dan Persikabo vs Persik.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini - Derbi Papadaan, Persela vs Persita, dan Persikabo vs Persik
BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Bendera di sudut lapangan pada laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (17/9/2021) akan tersaji 3 pertandingan dari tim papan tengah klasemen.

Pekan ketiga BRI Liga 1 hari ini dibuka dengan laga Persela vs Persita, kemudian Borneo FC vs Barito Putera, dan Persikabo vs Persik.

Ketiga pertandingan di atas bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio, live streaming BRI Liga 1 hari ini gratis.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro memprediksikan laga sore ini bakal berjalan sulit.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1, Kondisi Tim Macan Putih Jelang Laga Persikabo vs Persik Besok

Menurut mantan pelatih Bali United itu, Persela yang dikomandoi Iwan Setiawan punya motivasi lebih untuk bangkit.

Persela menang 1-0 atas Persipura pada pekan kedua BRI Liga 1. Namun kemenangan itu tidak mudah karena Laskar Joko Tingkir bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-38.

"Secara keseluruhan saya tahu, coach Iwan sangat luar biasa dalam taktikan," puji Widodo C Putro, dikutip dari Tribun jatim, Kamis (16/9/2021).

Prosesi acara pembukaan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Prosesi acara pembukaan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah (BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)
BERITA REKOMENDASI

Dari penilaiannya, Persela punya kekuatan lebih karena mengandalkan pemain muda joko Tingkir. Hal itu adalah keuntungan karena dianggap memiliki power yang lebih dalam pertandingan.

"Secara keseluruhan mereka kompak, mengandalkan kerja sama tim yang luar biasa, mereka juga banyak pemain muda tentu ini akan mengandalkan power," jelasnya.

Baca juga: Geram Mario Gomez Mundur Sepihak, Borneo FC Mau Lapor FIFA

Pada waktu yang berbeda, Borneo FC yang tengah 'kesakitan' bakal menghadapi Barito Putera dalam tajuk laga Derby Papadaan.

Borneo FC kalah tipis dari Persik Kediri pada pekan kedua BRI Liga 1 karena gol Adi Eko.

Baca juga: Sosok Ernando Ari, Kiper Persebaya yang Tepis Peluang Emas Persikabo, Ternyata Suka Game Esport

Pil pahit itu ditambah dengan hengkangnya sang juru taktik Mario Gomez bersama dua asisten pelatih lainnya, Jorge Rodriguez (pelatih kiper) dan Marcos Gonzales (pelatih fisik).

Ketiganya diketahui mengundurkan diri dari tim Pesut Etam sehari sebelum waktu pertandingan yang berlangsung hari ini.

Tapi, Borneo FC langsung bertindak denganmenunjuk Ahmad Amiruddin sebagai pelatih sementara Pesut Etam saat ini dengan dukungan Miftahudin Mukson yang menjadi bagian staff kepelatihan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
6
4
2
0
10
3
7
14
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
6
3
3
0
11
5
6
12
5
PSM Makasar
6
3
2
1
8
3
5
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas