Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid di Liga Spanyol, Adu Tajam Benzema-Goncalo Guedes

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid di Liga Spanyol , Senin (20/9/2021) Pukul 02.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid di Liga Spanyol, Adu Tajam Benzema-Goncalo Guedes
GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang RC Celta de Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Valencia akan berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (20/9/2021) Pukul 02.00 WIB.

Ber,ain di Mestalla, kedua tim punya peluang untuk merebut puncak klasemen jika mengemas tiga angka di pertandingan kali ini.

Yang menarik adalah bagaimana duel taktik antara Jose Bordalas dan Carlo Ancelotti, dua pelatih yang membawa perubahan besar untuk masing-masing tim.

Bek Valencia Prancis Mouctar Diakhaby (tengah) merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020.
LLUIS GENE / AFP
Bek Valencia Prancis Mouctar Diakhaby (tengah) merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Denzel Dumfries dan Edin Dzeko Bawa Inter Milan Tekuk Bologna 6-1

Baca juga: Berita Manchester City, Raheem Sterling Bersedia ke Barcelona, Guardiola Ancam Mundur

Valencia tampaknya membuat beberapa kemajuan di bawah asuhan Jose Bordalas, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka.

Real Madrid, di sisi lain, juga telah memulai rezim di bawah manajer baru musim ini, dengan Carlo Ancelotti menambahkan banyak dimensi ke dalam tim.

Seperti Valencia, Los Blancos telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan Liga Spanyol mereka sejauh ini.

Dan yang terbaru, Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Inter Milan dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA mereka.

Musim lalu melihat Valencia bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Real Madrid 4-1, dengan Carlos Soler mencetak hat-trick pemenang pertandingan.

Valencia di bawah Jose Bordalas hampir tidak memiliki masalah cedera baru yang menghambat persiapannya menghadapi Real Madrid.

Manajer Valencia hanya harus melakukan tanpa satu pemain tim utama, dengan Denis Cheryshev pulih dari cedera lutut.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas