Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Sedang Berlangsung Live Streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris, Adu Tajam Kane vs Lukaku

Adu tajam dua striker tersaji dalam laga pekan 5 Liga Inggris, kubu tuan rumah Tottenham ada Harry Kane sedangkan Chelsea mengandalkan Romelu Lukaku.

Sedang Berlangsung Live Streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris, Adu Tajam Kane vs Lukaku
Adrian Dennis - AFP
Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku (2R) melompat untuk menyundul bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung live streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris, pada Minggu (19/9/2021) malam ini.

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea berlangsung mulai pukul 22.30 WIB, Live Mola TV.

Dalam pertandingan ini tersaji adu tajam dua striker kenamaan yang juga sering menjadi andalan tim nasionalnya masing-masing.

Di kubu tuan rumah Tottenham Hotspur ada Harry Kane sedangkan Chelsea mengandalkan Romelu Lukaku.

Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane dan pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo berpelukan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1- 0.
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane dan pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo berpelukan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1- 0. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Alcantara Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace, Klopp Khawatir

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Tanggapan Foden dan Guardiola Setelah Man City Berbagi Poin dengan Southampton

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur

Lloris (Gk); Emerson, Romero, Dier, Reguilon; Ndombele, Hojbjerg, Alli; Lo Celso, Son, Kane.

Chelsea

Kepa Arrizabalaga (Gk); Rudiger, Thiago, Christensen; Alonso, Kovacic, Jorginho, Azpilicueta; Havertz, Mount; Lukaku.

Link Live Streaming

Akses di Sini <<<<

Akses di Sini <<<<

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Tottenham harus segera menghentikan torehan kemenangan dalam laga tandang Chelsea selama derby London.

The Blues sejauh ini menang enam kali beruntun di laga derby ketika bermain tandang, catatan yang harus diwaspadai oleh Spurs.

Tentu, pertandingan ini akan menjadi pertemuan dan persaingan menarik antara dua penyerang andalan mereka, Harry Kane di Tottenham dan Romelu Lukaku di Chelsea.

Spurs dalam kondisi kritis, mereka kehilangan beberapa pemain karena cidera.

Setelah laga Europa Conference League menghadapi Rennes, mereka kehilangan Lucas Moura dan Steven Bergwijn setelah sebelumnya harus kehilangan Eric Dier.

Tentu, ini akan menjadi kesempatan untuk penyerang muda asal Spanyol, Brian Gil untuk unjuk gigi, bersama dengan Oliver Skipp.

Japhet Tanganga yang absen karena kartu merah di laga sebelumnya melawan Crystal Palce juga menjadi masalah bagi Nuno Espirito Santo.

Tetapi Spurs bisa bernafas lega, setelah pemain dari Amerika Selatan bisa kembali bermain pasca larangan membela klub karena melalukan perjalanan antar Benua.

Itu berarti Spurs akan menurunkan Emerson Royal sebagai fullback kiri, dan Davidson Sancez di lini belakang, keduanya akan bahu membahu dengan Joe Rodon dan Reguilon.

Di lini tengah, Tottenham akan menurunkan Hojbjerg dan Tanguy Ndombele yang tampil apik dalam pertandingan melawan Rennes.

Duo ini akan membantu peran Dele Alli yang bermain sebagai nomor 10 di belakang Harry kane dan Bryan Gil.

Tentu, Harry Kane harus segera kembali ke penampilan terbaiknya setelah saga transfer yang batal di awal musim ke Manchester City.

Kane dikritik di laga melawan Palace di mana ia gagal mencatatkan satupun tendangan on target di Selhust Park.

Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku memberi isyarat kepada para pendukung di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0.
Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku memberi isyarat kepada para pendukung di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Baca juga: Bukti Ampuh Edouard Mendy Bisa Jadi Faktor Pembeda Chelsea Berburu Gelar Juara

Di kubu Chelsea, The Blues kemungkinan besar akan diperkuat NGolo Kante yang sebelumnya mengalami cidera dalam laga melawan Liverpool.

Kante akan berduet dengan Jorginho dalam skema 3-4-2-1 ala Thomas Tuchel.

Jorginho dan Kante akan bahu membahu dengan Reece James yang kembali bisa bermain setelah kartu merah melawan Liverpool dan Marcos Alonso.

Di belakang, trio Azpilicueta, Christensen dan Rudiger akan kembali diandalkan Thomas Tuchel untuk berada di depan Edouard Mendy yang akan menjadi pilihan d bawah mistar.

Sedangkan untuk lini depan, Mason Mount dan Kai Havertz akan membentuk poros bersama dengan Romelu Lukaku yang ketajamannya akan kembali ditunggu pada laga ini.

Pertarungan menarik akan tersaji di lini depan dengan Harry Kane dan Romelu Lukaku akan saling unjuk gigi dan menentukan siapa yang paling tajam di antara mereka berdua.

(Tribunnews.com/Ipunk)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas