Superskor

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Situasi Terbalik Duo Tim London Utara, Tottenham Kesakitan, Arsenal Berjaya

Hasil Liga Inggris pekan 5, Tottenham kalah telak dengan skor 3-0 dalam dua laga, vs Qrystal Palace dan Chelsea.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Hasil Liga Inggris: Situasi Terbalik Duo Tim London Utara, Tottenham Kesakitan, Arsenal Berjaya
JUSTIN TALLIS / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (2R) memimpin rekan satu timnya saat mereka mengamati tepuk tangan selama satu menit untuk Jimmy Greaves, mantan pemain Tottenham dan Chelsea dan England International, sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. Mantan striker Inggris Jimmy Greaves, salah satu pencetak gol dan karakter terhebat dalam permainan, telah meninggal pada usia 81, mantan klubnya Tottenham Hotspur mengumumkan pada hari Minggu. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris tadi malam hingga Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Tottenham kembali menelan pilu setelah dihancurkan Chelsea.

Tottenham kalah telak dari Chelsea dengan skor 0-3 karena gol Thiago Silva (49'), N Golo Kante (57'), dan Antonio Rudiger (90+2').

Ini adalah kekalahan kedua Tottenham pada musim ini. Apesnya, tim asuhan Nuno Espirito Santo menelan kekalahan dengan hasil identik 3-0 setelah jeda internasional.

Baca juga: Hasil Tottenham vs Chelsea Liga Inggris, Babak 2 The Blues Ngamuk, Gawang Spurs Diberondong 3 Gol

Sebelum kalah dari Chelsea, Tottenham lebih dulu merasakan sakit dari tim London Crystal Palace saat melakukan laga tandang.

Situasi ini jelas menandakan Tottenham sedang tidak baik-baik saja.

Apalagi jika dibandingkan dengan tim rival, Arsenal.

Arsenal setelah jeda internasional tidak kalah dari dua laga dengan memenangkan laga lawan Norwich (0-1) dan Burnley (1-0).

Tak hanya itu, Arsenal juga meraih hasil yang sama dengan Tottenham ketika memenangkan 3 laga awal musim ini dengan identik 1-0 dan tanpa kebobolan.

Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (kanan) melompati bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021.
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (kanan) melompati bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Tottenham memang berhasil menekan pada babak pertama melawan Chelsea, bahkan lebih dominan.

Namun, di babak kedua situasi berubah, Thomas Tuchel membuat perubahan signifikan dengan masuknya N Golo Kante yang merubah permainan Chelsea dan intensitas serangan The Blues.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas