Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Super Pandit

Saatnya Jesse Lingard Menjadi Andalan Manchester United

Modal penampilan ciamik Lingard saat bermain di West Ham dan torehan gol berkelasnya saat kembali berkostum MU, sudah saatnya Lingard menjadi andalan.

Saatnya Jesse Lingard Menjadi Andalan Manchester United
IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jesse Lingard sukses mencuri perhatian penggemar sepak bola berkat sebuah gol berkelas yang ia ciptakan sebagai penentu kemenangan Manchester United vs West Ham, Minggu (19/9/2021).

Menyambut umpan Nemanja Matic, Lingard yang berada di sisi kanan pertahanan West hem melakukan gerakan tipu sebelum melakukan tendangan keras yang menghujam gawang kiper The Hammers, Lukasz Fabianski.

Berkat gol tersebut, Lingard berhasil membawa Setan Merah meraih tiga poin dan bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Gol itu menyiratkan apa yang siap diberikan Lingard bila terus berseragam United.

Itu menjadi sebuah pesan untuk pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Mengingat, masa depan Lingard bersama United belum juga diputuskan.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September , 2021.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September , 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Ronaldo Bobol Gawang West Ham, 2 Eks Man United Beri Komentar, Dia Bukan Manusia

Baca juga: Ambisi Solskjaer Bawa Manchester United Rebut Singgasana Klasemen Lewat Koneksi Trio Portugal

"Jesse cukup jelas bahwa dia ingin memperjuangkan tempatnya dan menjadi bagian dari tim Manchester United," Kata Ole dikutip dari Mirror.

"Saya tidak bisa berbicara mewakili Jesse sekarang. Tetapi dia benar-benar berkontribusi. Dia akan bermain pada hari Rabu karena saya akan membuat beberapa perubahan," lanjut pria asal Nowegia itu.

Apa yang ditunjukkan Lingard pada laga itu sebenarnya tidak terlalu mengejutkan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut  telah membuktikan kemampuannya saat dipinjamkan United ke West Ham di musim lalu.

Bersama The Hammers, ia berhasil mencetak 9 gol dan 5 assist dari 16 pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: deivor ismanto
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas