Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Kabar Man United, Franck Kessie Opsi Darurat, Jesse Lingard Malah Dicibir Owen Seusai Cetak Gol

Franck Kessie menghadirkan opsi yang jauh lebih murah daripada Declan Rice dan Youri Tielemans. Lingard yang bikin gol malah kena cibir Owen

Kabar Man United, Franck Kessie Opsi Darurat, Jesse Lingard Malah Dicibir Owen Seusai Cetak Gol
IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dilaporkan tengah bersiap atas kepergian Paul Pogba dan Jesse Lingard pada akhir musim ini.

Karena hal itu, Man United  mulai menyusun rencana untuk mencari para pemain pengganti.

Daily Star melaporkan, Manchester United berpeluang mendaratkan secara gratis target transfer yang sebelumnya dihargai £ 40 juta (setara Rp 779,6 miliar) pada jendela transfer musim panas mendatang.

Setelah menandatangani Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo jelang musim ini, lini tengah telah menjadi area prioritas untuk tim rekrutmen Man United.

Opsi Ole Gunnar Solskjaer di posisi itu adalah Fred, Scott McTominay dan Nemanja Matic.

Namun, belum ada di antara mereka yang tampil mengesankan secara konsisten.

Baca juga: Kabar PSG, Status Raja Lionel Messi Luntur Berubah Jadi Pemain Medioker

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan gol dengan gelandang Manchester United asal Prancis , Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan gol dengan gelandang Manchester United asal Prancis , Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: Tujuh Pemain Indonesia Berkarier di Luar Negeri, Siapa Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia?

Kebutuhan akan gelandang baru juga telah meningkat dengan situasi kontrak Paul Pogba dan Jesse Lingard, yang keduanya berpeluang pergi secara gratis di akhir musim.

Dengan tidak ada kemajuan atas negosiasi soal kesepakatan baru untuk dua pemain tersebut sejauh ini, Man United disebut membuat rencana darurat jika Pogba dan Lingard pergi meninggalkan Old Trafford.

Menurut Mundo Deportivo, salah satu pemain utama yang memimpin rencana tersebut adalah bintang AC Milan Franck Kessie.

Frank Kessie telah menjadi pemain kunci bagi Rossoneri sejak pindah ke San Siro dari Atalanta yang awalnya dipinjamkan pada 2017.

Baca juga: Milo-Munster Kritik Gaya dan Metode Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Ladeni Satu Per Satu

Halaman
1234
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas