Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Berita AC Milan: Kuat, Bertalenta, Serba-Bisa, Yacine Adli Pemain Ideal Pengganti Franck Kessie

Skenarionya adalah, jika Kessie akhirnya memutuskan meninggalkan San Siro tahun depan, Maldini bisa memanggil kembali Yacine Adli dari klub Ligue 1.

Berita AC Milan: Kuat, Bertalenta, Serba-Bisa, Yacine Adli Pemain Ideal Pengganti Franck Kessie
THIBAUD MORITZ / MORITZ / AFP
Pemain AC Milan yang dipinjamkan ke Bordeaux, Yacine Adli. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan disibukkan perihal gelandang bertenaga mereka, Franck Kessie yang urung menandatangani kontrak.

Direktur AC Milan Paolo Maldini sedang berpikir keras bagaimana menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak pemain Pantai Gading itu.

Kemungkinan terburuk yang bakal di hadapi manajemen Rossoneri adalah penjualan pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang bisa saja terjadi.

Belum ada kesepakatan antara apa yang ditawarkan AC Milan dan apa yang diminta Kessie dan agennya, seperti dikutipdari La Gazzetta dello Sport via MilanLive.

Sedangkan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berminat untuk mengontraknya dan bisa beraksi ketika jendela dibuka kembali pada Januari.

Baca juga: Kabar AC Milan, Malam Ajaib Theo Hernandez,Ibra Meluap di Sisi Lapangan, Winger Inter Mengintip Laga

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, 3 Kontribusi Theo Hernandez, Tugas Baru Saelemaekers, Pioli BIcara Soal Scudetto

Sebenarnya, AC Milan bisa saja langsung mendapatkan pengganti Kessie jika terjadi si gelandang memilih hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari tahun depan.

Sosok itu adalah Yacine Adli.

Pemain yang direkrut pada musim panas lalu tersebut diputuskan untuk dipinjamkan kembali ke klub lamanya, Bordeaux hingga musim panas 2022.

Pemain asal Prancis berusia 21 tahun tersebut sebelumnya diboyong dalam kesepakatan senilai total € 10 juta.

Skenarionya adalah, jika Kessie akhirnya memutuskan meninggalkan San Siro tahun depan, Maldini bisa memanggil kembali Yacine Adli dari klub Ligue 1.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas