Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Persib Bandung

Buntut Persib Bandung Raih 1 Poin, Robert Alberts Soroti Keputusan Wasit dan Mandulnya Wander Luiz

Robert menyoroti 2 aspek yang meliputi keputusan wasit hingga mandulnya bomber Persib Bandung Wander Luiz dalam hasil imbang Persib dengan Borneo FC.

Buntut Persib Bandung Raih 1 Poin, Robert Alberts Soroti Keputusan Wasit dan Mandulnya Wander Luiz
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wasit memberikan kartu kuning kepada pesepak bola Persib Bandung Victor Igbonefo saat melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan ketidakpuasannya dalam hasil imbang 0-0 timnya dengan Borneo FC di pekan keempat BRI Liga 1 2021.

Robert Alberts pun lantas menyoroti dua aspek yang meliputi keputusan wasit hingga mandulnya bomber Persib Bandung Wander Luiz.

Pelatih asal Belanda ini dengan tegas merasa kecewa dengan salah satu keputusan pengadil lapangan yang dirasa merugikan timnya.

Salah satu momen yang menurutnya sangat merugikan Persib adalah ketika di menit-menit terakhir wasit tidak memberi sepak pojok.

Pesepak bola Persib Bandung berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persib Bandung berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Persib Gagal Puncaki Klasemen BRI Liga 1 2021, Supardi Nasir Sesalkan Hasil Imbang Maung Bandung

Baca juga: Caretaker Pelatih Borneo FC Bersyukur Main Imbang Lawan Persib Bandung

Insiden yang mewarnai hasil imbang tanpa gol tersebut membuat beberapa pemain Maung Bandung melancarkan protes.

Sayangnya protes itu berujung pada dikartu kuningnya bek Maung Bandung Victor Igbonefo.

"Kami tentunya sedikit kecewa dengan performa (wasit) secara keseluruhan." ujar Robert Alberts dikutip dari laman Tribun Jabar.

"Kami menyaksikan video di laga kami pekan lalu, di laga terakhir kami, beberapa kali ada keputusan aneh yang membuat pemain kami dikartu kuning," 

"Setiap wasit wajar melakukan kesalahan, tapi wasit membuat kesalahan dengan tidak memberi kami sepak pojok yang jelas seharusnya diberikan," lanjutnya.

"Ketika pemain kami mulai protes, pemain kami yaitu Victor malah mendapat kartu kuning.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas