Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Spanyol

Koeman Diskors di 2 Laga Karena Protes kepada Wasit, Absen Saat Barcelona Lawan Levante dan Atletico

Ronald Koeman marah dan mengecam Wasit Carlos del Cerro Grande setelah Frenkie de Jong dan dirinya diusir keluar lapangan.

Koeman Diskors di 2 Laga Karena Protes kepada Wasit, Absen Saat Barcelona Lawan Levante dan Atletico
CRISTINA QUICLER / AFP
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman sebelum pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 23 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, CADIZ- Barcelona bermain imbang 0-0 menghadapi Cadiz dalam pertandingan La Liga yang digelar di Stadion Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021).

Ronald Koeman marah dan mengecam Wasit Carlos del Cerro Grande setelah Frenkie de Jong dan dirinya diusir keluar lapangan.

De Jong diusir wasit pada menit Ke-65, sedangkan wasit mengusir Koeman pada masa injury tepatnya pada menit Ke-97.

Barcelona dipastikan akan bermain tanpa didampingi pelatih Ronald Koeman di pinggir lapangan untuk dua pertandingan berikutnya.

Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique (3L) memprotes dengan wasit setelah memberikan kartu merah kepada gelandang Barcelona Frenkie De Jong (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 23 September , 2021.
Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique (3L) memprotes dengan wasit setelah memberikan kartu merah kepada gelandang Barcelona Frenkie De Jong (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 23 September , 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Barcelona akan menjamu Levante pada Minggu (26/9/2021) dan bertandang ke kandang Atletico Madrid seminggu kemudian.

Padahal, Barcelona sangat membutuhkan penampilan yang kuat dan hasil melawan Cadiz, tim yang baru promosi ke La Liga.

Tetapi usai laga itu, mereka harus kecewa karena beberapa keputusan wasit. Pertandingan itu menjadi laga yang mengecewakan bagi tim tamu.

Sekarang mereka mendekam di tempat ketujuh di klasemen La Liga.

Hasil mengecewakan menambah lebih banyak tekanan pada Koeman yang sudah berada di kursi panas sebagai pelatih Barcelona.

Presiden klub Joan Laporta dilaporkan mencari pelatih baru untuk kemungkinan bisa mendapatkan pelatih pengganti dari pria asal Belanda itu.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas