Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Persebaya vs Bhayangkara, Jurus Jitu Aji Redam Top Skor BRI Liga 1, Bajul Ijo Punya Catatan Positf

Laga Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 pekan keempat hari ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/202) pukul 18.15

Persebaya vs Bhayangkara, Jurus Jitu Aji Redam Top Skor BRI Liga 1, Bajul Ijo Punya Catatan Positf
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk mengantisipasi ganasnya striker Bhayangkara FC yang kini duduk di puncak top skor BRI Liga 1, Ezechiel N Douassel.

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 pekan keempat hari ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Ezechiel N Douassel sejauh ini telah mengoleksi empat gol. Mantan striker Persib ini tidak pernah absen mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir.

Bahkan golnya mampu menyelamatkan The Guardian dari kekalahan sekaligus meraih kemenangan, seperti saat lawan Madura United.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persita vs Bali United, Persebaya dan Persija Live Indosiar

Aji Santoso mengaku punya jurus jitu untuk menghentikan ketajaman King Eze, sapaan akrab Ezechiel N Douassel.

Ia telah mempersiapkan lini pertahanan Persebaya sebaik mungkin guna meredam striker asal Chad itu untuk menambah pundi-pundi golnya di BRI Liga 1.

Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Hatupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC 1-0 lewat gol Ezechiel Ndouasel. (TRIBUN JABAR/GANI
Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Hatupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC 1-0 lewat gol Ezechiel Ndouasel. (TRIBUN JABAR/GANI (TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

"Sudah saya antisipasi. Antisipasi bagaimana menjaga striker Bhayangkara FC yang saat ini menjadi salah satu top skor, tinggal nanti bagaimana aplikasi anak-anak di dalam lapangan," kata Aji Santoso, dikutip dari Tribun Jatim.

King Eze nangkring di puncak top skor BRI Liga 1 bersama Paulo Hanrique (Persiraja), dan Youssef Azzejjari (Persik).

"Dua hari ini anak-anak sudah saya siapkan latihan bertahan untuk mengantisipasi N Douassel seperti apa," tambahnya.

Baca juga: Fakta Menarik BRI Liga 1, Persebaya Identik dengan Hasil 1-3, Kesamaan Pekan Pertama hingga Ketiga

Aji Santoso merasa sangat termotivasi jelang pertandingan nanti. Bagaimana tidak, tim yang bakal mereka hadapi adalah tim bermaterikan pemain yang menjanjikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas