Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Chelsea vs Man City Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Kondisi Pemain, H2H, dan Prediksi Starting XI

Pertandingan Chelsea vs Manchester City Liga Inggris berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (26/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Chelsea vs Man City Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Kondisi Pemain, H2H, dan Prediksi Starting XI
Manu Fernandez / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester City Kyle Walker (kanan ke-2) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Chelsea Italia Jorginho (kanan) dan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (kedua dari kiri) selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pekan keenam Liga Inggris hari ini bakal dibuka dengan laga big match Chelsea vs Manchester City.

Pertandingan Chelsea vs Manchester City Liga Inggris berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (26/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Duel Chelsea kontra Manchester City bak persaingan dua tim yang akan meraih trofi Liga Inggris musim ini.

Awal musim Liga Inggris banyak yang menilai, Chelsea dan Manchester City adalah kandidat kuat peraih trofi Premier League 2021/2022 selain Liverpool dan Manchester United.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 .
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 . (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Sejauh ini, hingga lima laga yang telah bergulir, Chelsea dan Manchester City, bersama Liverpool adalah tim yang paling sedikit kebobolan, hanya satu gol.

Persaingan antara dua tim tanpa sejarah ini menarik dinantikan, selain bermaterikan pemain berkualitas, juga dengan rivalitas duo pelatih cerdas, Thomas Tuchel dan Pep Guardiola.

Dalam 3 pertemuan keduanya tahun dini di 3 kompetisi berbeda (Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions), Thomas Tuchel selalu jadi pemenang bersama timnya.

Pep Guardiola tak berkutik ketika harus meladeni permainan Chelsea sejak ditukangi Thomas Tuchel.

Kesempatan ini akan menjadi momentum bagi Pep untuk membalas kekalahan tersebut, sekaligus menjadi pembuktian.

Berikut Tribunnews sajikan informasi kondisi terkini kedua tim, head to head, hingga prediksi susunan pemain Chelsea vs Manchester City:

Baca juga: Chelsea vs Man City Liga Inggris Pekan Ini soal Kecerdasan Tuchel dan Kelimpungan Pep

Pelatih Manchester City Spanyol Josep Guardiola (kiri) menyapa pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel menjelang pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021.
Pelatih Manchester City Spanyol Josep Guardiola (kiri) menyapa pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel menjelang pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / POOL / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas