Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Chelsea vs Manchester City Liga Inggris - Hegemoni The Blues dan Kesempurnaan Tuchel

Chelsea diprediksi bakal menang mudah pada pekan keenam Liga Inggris kala bersua Manchester City, hegemoni The Blues makin kental terasa.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi Chelsea vs Manchester City Liga Inggris - Hegemoni The Blues dan Kesempurnaan Tuchel
Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memberi isyarat saat dia melakukan sejumlah pergantian pemain selama pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea Diprediksi bakal menang mudah kala bersua Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris.

Super big match pekan keenam Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City akan tersaji di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.

The Blues dan The Citizens jelas mematok tiga poin untuk tetap berada di jalur yang tepat pada perburuan gelar Liga Inggris musim ini.




Chelsea menduduki puncak klasemen Liga Inggris lewat koleksi 13 poin.

Tim asuhan Thomas Tuchel membukukan empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021 Akhir Pekan Ini Live Mola TV, Chelsea vs Manchester City, MU vs Aston Villa

Baca juga: Lima Faktor yang Bikin Manchester City Kerepotan Lawan Chelsea di Stamford Bridge

Pemain Chelsea (baris belakang kiri kanan) Bek Chelsea Jerman Antonio Rudiger, penyerang Chelsea Belgia Romelu Lukaku, gelandang Chelsea Kroasia Mateo Kovacic, penjaga gawang Senegal Chelsea kelahiran Prancis Edouard Mendy, pemain belakang Chelsea Denmark Andreas Christensen dan pemain belakang Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso , (baris depan kanan kiri) ) Bek Chelsea Spanyol Cesar Azpilicueta, bek Chelsea Inggris Reece James, gelandang Chelsea Maroko Hakim Ziyech, gelandang Chelsea Italia Jorginho dan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount berpose untuk foto pra-pertandingan menjelang pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021.
Pemain Chelsea (baris belakang kiri kanan) Bek Chelsea Jerman Antonio Rudiger, penyerang Chelsea Belgia Romelu Lukaku, gelandang Chelsea Kroasia Mateo Kovacic, penjaga gawang Senegal Chelsea kelahiran Prancis Edouard Mendy, pemain belakang Chelsea Denmark Andreas Christensen dan pemain belakang Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso , (baris depan kanan kiri) ) Bek Chelsea Spanyol Cesar Azpilicueta, bek Chelsea Inggris Reece James, gelandang Chelsea Maroko Hakim Ziyech, gelandang Chelsea Italia Jorginho dan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount berpose untuk foto pra-pertandingan menjelang pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Performa menawan yang dipertontonkan Romelu Lukaku dkk membuat mereka kini menjadi satu di antara tim unggulan untuk bisa meraih gelar Liga Inggris musim 2021/2022.

Namun untuk mewujudkan ambisi tersebut jelas bukan perkara yang mudah.

BERITA TERKAIT

Satu di antara hambatan terdekat yang menanti armada tempur Thomas Tuchel ialah Manchester City.

The Citienz jelas ingin back to back menjuarai Premier League.

Namun posisi mereka saat ini berada di tangga kelima klasemen Liga Inggris.

Tim asuhan Pep Guardiola boleh dikatakan memiliki start yang tak ideal dengan menelan kekalahan dari Spurs pada pekan pertama Liga Inggris.

The Citizens sejauh ini mengumpulkan 10 angka. Posisinya tak lebih baik dari Brighton and Hove Albion yang berada di urutan keempat.

Bahkan bekas pemain Arsenal dan Tottenham Hotspur, William Gallas, menyebut The Citizens bukan lawan yang sepadan bagi Chelsea.

Menurut Gallas, Chelsea di bawah Thomas Tuchel merupakan klub yang sempurna tanpa cacat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas