Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Vs Persita, Widodo C Putro Sudah Analisis Permainan Macan Kemayoran Lewat Video

Khusus laga menghadapi Persija nanti, pelatih asal Cilacap tersebut mengungkapkan dirinya sudah mempelajari permainan Persija.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persija Vs Persita, Widodo C Putro Sudah Analisis Permainan Macan Kemayoran Lewat Video
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Widodo C Putro, Pelatih Persita Tangerang, saat melatih Bali United melakukan selebrasi usai laga kontra Arema FC dalam babak lanjutan Liga 1 di Stadion Dipta, Gianyar, Jumat (18/5). Bali United berhasil menundukkan Arema FC 1-0. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menelan kekalahan dari Bali United 2-1 pada pekan lalu, kini Persita Tangerang mulai melupakannya dan fokus menghadapi Persija Jakarta.

Pelatih Persita , Widodo C Putro pun mengatakan kini kondisi mental pemainnya sudah membaik dan kembali fokus guna mendapatkan hasil positif di laga besok.

“Tentu dari segi mental seluruh pemain sudah memiliki itu, berpikir positif kedepannya dan sudah melupakan yang lalu. Kami fokus untuk pertandingan kedepan,” kata Widodo mengawali konferensi pers, Senin (27/9/2021).

Sementara itu, khusus laga menghadapi Persija nanti, pelatih asal Cilacap tersebut mengungkapkan dirinya sudah mempelajari permainan Persija.

Baca juga: Susunan Pemain Persib Bandung Vs Tira Persikabo, Maung Duetkan Wander Luiz dan Frets Butuan

Bahkan hasil evaluasi juga sudah diterapkan dalam latihan.

“Ya, tentunya di pekan kelima besok setiap tim akan berbenah. Jadi apa-apa yang harus diwaspadai dari Persija sudah kami bahas itu baik taktikal maupun dari video,” kata Widodo.

BERITA REKOMENDASI

“Kami sekarang fokus ke permainan kami dan kami tetap yakin dengan kemampuan kami,” ujarnya.

Widodo menambahkan skuatnya tak gentar dengan Persija yang kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mendapatkan kemenangan perdana.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang pada pekan kelima Liga 1 2021/2022 akan tersaji di Stadion Patriot, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) pukul 20.45 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas