Superskor

Liga 1

Hasil BRI Liga 1: eks Persib Bandung jadi Pembeda, Persela Menang Tipis dari Persiraja

Hasil Persela vs Persiraja BRI Liga 1 pekan kelima usai dengan skor tipis 1-0, Selasa (28/9/2021) sore.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Hasil BRI Liga 1: eks Persib Bandung jadi Pembeda, Persela Menang Tipis dari Persiraja
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepakbola Persela Lamongan Gian Zola melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada lanjutan BRI Liga 1, di Pakansari Cibinong, Bogor, Selasa (28/9/2021). Pada pertandingan babak pertama Persela unggul 1-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Persela vs Persiraja BRI Liga 1 pekan kelima usai dengan skor tipis 1-0, Selasa (28/9/2021) sore.

Berlangsung di Stadion Pekansari, Persela meraih 3 poin kedua melalui gol semata wayang mantan pemain Persib Bandung, Gian Zola.

Kakak Beckham Putra Nugraha itu memaksimalkan umpan Ahmad Bustomi dan melewati hadangan pemain Persiraja di kotak penalti sebelum lepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Aji.

Kemenangan ini membuat Persela naik ke posisi 9 (6 poin) klasemen sementara BRI Liga 1.

Sedangkan Persija terjebak di dasar klasemen dengan koleksi 3 poin.

Pesepakbola Persela Lamongan melakukan selebrasi usai Gian Zola mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada lanjutan BRI Liga 1, di Pakansari Cibinong, Bogor, Selasa (28/9/2021). Pada pertandingan babak pertama Persela Unggul 1-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepakbola Persela Lamongan melakukan selebrasi usai Gian Zola mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada lanjutan BRI Liga 1, di Pakansari Cibinong, Bogor, Selasa (28/9/2021). Pada pertandingan babak pertama Persela Unggul 1-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Jalannya Pertandingan

Persiraja mendapat peluang pertama dari skema bola mati yang tidak jauh dari kotak 12 pass.

Pemain asing Persiraja, Lelis maju sebagai eksekutor, namun tendangannya masih terlalu lemah yang mengarah ke sisi tengah. Bola masih bisa ditepis oleh kiper Persela, Ravi.

Tak berselang lama giliran Laskar Joko Tingkir yang menyerang.

Gian Zola bergerak di sisi kanan, dia lepaskan tembakan percobaan dengan kaki kirinya. Namun sayang, tembakan kaka Beckham Putra itu masih melebar dari gawang Persiraja.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas