Superskor

Liga Champions

Prediksi Shakhtar vs Inter Milan Liga Champions: Nerazzurri Turun Pamor, Dzeko cs Masih Kurang Gacor

Inter Milan dituntut lebih klinis dalam memanfaatkan peluang jelang laga Liga Champions fase grup melawan Shakhtar Donetsk.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Prediksi Shakhtar vs Inter Milan Liga Champions: Nerazzurri Turun Pamor, Dzeko cs Masih Kurang Gacor
ANDREAS SOLARO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan (2R) dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan memiliki sejumlah catatan jelang pertandingan kedua fase grup Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk.

Pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev, Selasa (28/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Inter Milan dalam laga tandangnya kali ini jelas membidik kemenangan. Mengingat pada pertandingan perdana, Nerazzurri keok ketika menjamu Real Madrid.

Nerazzurri memiliki modal yang kurang apik jelang bentrok melawan tim asuhan Roberto De Zerbi.

Lautaro Martinez dkk bermain imbang di kompetisi domestik ketika bersua Atalanta.

Hasil ini diprediksi sedikit banyak bakal mempengaruhi kinerja Inter Milan.

Baca juga: 5 Fakta Jelang Pertandingan AC Milan Melawan Atletico Madrid di Laga kedua Grup B Liga Champions

Baca juga: AC Milan vs Atletico Madrid Liga Champions - Sesumbar Simeone Ingin Jegal Rossoneri di San Siro

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021.
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Setidaknya ada dua sisi dengan hasil imbang itu. Inter Milan dapat bangkit dan menjadikan sebagai motivasi atau menuai hasil yang lebih buruk.

Sejumlah perubahan mungkin saja dilakukan oleh Simeone Inzaghi sebagai pelatih. Termasuk siapa yang bakal mengisi barisan penyerangan mereka.

Lautaro yang tampil apik dalam beberapa laga terakhir memiliki potensi untuk dibangku-cadangkan.

Sebagai gantinya, Inzaghi bisa menurunkan Joaquin Correa sejak menit awal bersama Dzeko. Pasangan eks Derby della Capitale ini berpotensi menjadi momok bagi lini pertahanan Shakhtar.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas