Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Bhayangkara vs Persik BRI Liga 1, Gagalnya Penalti King Eze & Gol Renan Silva Warnai Babak I

Hasil babak pertama Bhayangkara vs Persik BRI Liga 1 2021 pekan kelima selesai dengan skor 1-0, Rabu (29/9/2021) malam.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Bhayangkara vs Persik BRI Liga 1, Gagalnya Penalti King Eze & Gol Renan Silva Warnai Babak I
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Bhayangkara vs Persik BRI Liga 1 2021 pekan kelima selesai dengan skor 1-0, Rabu (29/9/2021) malam.

Berlangsung di Stadion Madya, Bhayangkara FC mendapat penalti pada menit ke-28, tetapi King Eze yang jadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola tembakan King Eze berhasil ditepis Dikri Yusron.

Upaya Bhayangkara Fc membuka keunggulan membuahkan hasil pada menit ke-33. Tembakan keras Renan Silva dari luar kotak penalti gagal diantisipasi Dikri.

Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Hatupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC 1-0 lewat gol Ezechiel Ndouasel. (TRIBUN JABAR/GANI
Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Hatupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC 1-0 lewat gol Ezechiel Ndouasel. (TRIBUN JABAR/GANI (TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Jalannya Pertandingan

Bhayangkara FC mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off dibunyikan.

Adam Alis punya ruang tembak dan melakukan tembakan percobaan, namun bola masih melebar dari gawang Dikri Yusron pada menit kedua.

BERITA TERKAIT

Sepuluh menit berselang, Bhayangkara kembali mendapat peluang, kini berasal dari skema bola mati yang tidak jauh dari kotak 12 pass Persik.

Anderson Salles yang jadi eksekutor melepaskan tembakan sasaran ke gawang Persik, tetapi bisa ditepis Dikri.

Merasa tertekan, Joko Susilo memainkan bek kawakan OK John untuk menambah kekuatan lini pertahanan Persik Kediri seiring gencarnya serangan Bhayangkara FC.

OK John masuk menggantikan Arthur Silva.

Pada menit ke-28, Bhayangkara mendapat hadiah penalti dari wasit setelah pelanggaran yang dilakukan Mario Yagalo di kotak terlarang kepada King Eze.

Dua menit berselang, top skor sementara BRI Liga 1 2021 itu maju sebagai eksekutor penalti Bhayangkara.

Tapi sayang, penalti King Eze yang mengarah ke sisi kanan Persik berhasil dibaca dengan baik oleh Dikri Yusron.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas