Superskor

Liga 1

Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini, Derbi Jatim Arema vs Persela, Persib vs PSM, Persebaya vs PSIS

Cluster pertama pertandingan BRI Liga 1 2021 akan ditutup akhir pekan ini yang merupakan matchday keenam, pada 2-3 Oktober 2021.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini, Derbi Jatim Arema vs Persela, Persib vs PSM, Persebaya vs PSIS
Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Arema FC, Carlos Fortes (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021). Pada pertandingan tersebut, Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 0-1 (0-1). Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal BRI Liga 1 2021 tidak terasa memasuki pekan terakhir dari cluster pertama yang berlangsung di DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Cluster pertama pertandingan BRI Liga 1 2021 akan ditutup akhir pekan ini yang merupakan matchday keenam, pada 2-3 Oktober 2021.

Bakal tersaji laga menarik dalam matchday keenam BRI Liga 1, di antaranya, Persib vs PSM dan Derbi Jatim, Arema vs Persela.

Berdasarkan pertandingan terakhir, Arema dan Persela punya modal positif berbekal kemenangan.

Arema menekuk Persipura dengan skor tipis 1-0, begitu juga dengan Persela yang melibas Persiraja Banda Aceh.

Duo tim Jatim ini merangsek ke peringkat papan tengah klasemen BRI Liga 1.

Sedangkan dua lawannya tersebut, Persipura dan Persiraja harus mendekam di zona merah.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Robert Beberkan Perkembangan Terkini Castillion

Pesepak bola Arema FC (jersey putih) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura (jersey merah hitam) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021). Pada pertandingan tersebut, Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 0-1 (0-1). Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Arema FC (jersey putih) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura (jersey merah hitam) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021). Pada pertandingan tersebut, Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 0-1 (0-1). Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Liga 1 2021 akan dibuka dengan pertandingan antara tim peringkat kedua, Bali United menghadapi Persikabo Bogor.

Bagi Bali United, kemenangan harus mereka raih untuk terus menjaga jarak dengan Bhayangkara FC selaku pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Sedangkan untuk Persikabo Bogor, hasil imbang melawan Persib Bandung di laga terakhir, tentu menjadi modal berharga, dan bertekad diteruskan oleh Ciro Alves dan kawan-kawan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas