Superskor

UEFA Nations League

Jadwal Semifinal UEFA Nations League, Live Mola TV, Italia vs Spanyol, Belgia vs Prancis

Jadwal Semifinal UEFA Nations League, Italia vs Spanyol, Prancis vs Belgia live Mola TV

Penulis: Gigih
zoom-in Jadwal Semifinal UEFA Nations League, Live Mola TV, Italia vs Spanyol, Belgia vs Prancis
CRISTINA QUICLER / AFP
Gelandang Spanyol Ferran Torres (tengah) merayakan gol ketiganya dalam pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Spanyol dan Jerman di stadion La Cartuja di Seville pada 17 November 2020/Jadwal Semifinal UEFA Nations League, Italia vs Spanyol, Prancis vs Belgia live Mola TV CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - UEFA akan menggelar laga Semifinal Nations League pada tengah pekan ini.

Sebanyak empat negara memastikan tempatnya di babak Semifinal Nations League, yaitu Italia, Belgia, Prancis dan Spanyol.

Semua pertandingan Semifinal Nations League akan disiarkan langsung di Mola TV dan bisa diakses secara streaming.

Jadwal lengkap bisa diakses di akhir berita

Pemain Spanyol Ferran Torres (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo dan Spanyol di stadion Fadil Vokrri di Pristina pada 8 September 2021.
Pemain Spanyol Ferran Torres (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo dan Spanyol di stadion Fadil Vokrri di Pristina pada 8 September 2021. (Armend NIMANI / AFP)

Baca juga: Mbappe Ingin Tinggalkan PSG dan Gabung Real Madrid, Siap Tinggalkan Timnas Jika Les Bleus Bahagia

Spanyol memulai kampanye final UEFA Nations League melawan tuan rumah dan juara Eropa Italia.

Laga yang sulit untuk tim mana pun, dengan La Roja memiliki beban tambahan karena kalah dari Azzurri melalui adu penalti di semi final UEFA EURO 2020.

Ini bisa menjadi kesempatan yang menegangkan di laga yang akan digelar di Kota Milan, tetapi pelatih Luis Enrique adalah dirinya yang biasa tenang saat dia melihat ke depan untuk turnamen, mendorong timnya untuk tetap pada senjata mereka pada Rabu malam. 

Pria berusia 51 tahun itu berbicara di UEFA.com melalui filosofi kepelatihannya dan bagaimana dia mengundang para pemainnya untuk mengambil risiko.

"Itu sudah merupakan proposisi yang menarik sebelum EURO berlangsung: untuk bermain melawan Italia di Italia di empat besar,

"Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, dan anehnya kami akan bermain melawan juara bertahan Eropa di negara mereka.

"Akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, untuk melihat performa seperti apa yang mampu kami hasilkan di depan penonton mayoritas Italia dan melawan juara bertahan Eropa. 

"Anda tidak membutuhkan motivasi lebih dari itu. Saya tidak sabar untuk permainannya. 

"Tanpa ragu, gaya sepak bola Italia adalah salah satu yang terbaik, dan saya yakin akan sangat menarik untuk melihat bagaimana masing-masing tim membalas satu sama lain,” uja Luis Enrique.

Roberto Mancini
Roberto Mancini (football-italia.net)

Baca juga: AC Milan Mengosongkan Lini Tengah, Pujian Gasperini, Kerjasama Tonali, Leao, Brahim Diaz & Kessie

Di kubu Timnas Italia,  Roberto Mancini, ia juga menyebut Spanyol sebagai lawan yang menyulitkan untuk laga Semifinal kali ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas