Superskor

Liga 1

Misteri Masa Depan Irfan Bachdim di PSS Sleman, Ada Tanda-tanda Tinggalkan Super Elja

Tak ikut dalam video unggahan PSS Sleman jadi sinyal Irfan Bachdim undur diri dari klub berjuluk Super Elang Jawa ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Misteri Masa Depan Irfan Bachdim di PSS Sleman, Ada Tanda-tanda Tinggalkan Super Elja
Tribunnews/Herudin
Pesepak bola PSS Sleman, Irfan Bachdim (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Simpang siur mengenai masa depan Irfan Bachdim menambah panas suhu internal PSS Sleman.

Super Elang Jawa (Super Elja), julukan PSS Sleman mengalami periode kurang menyenangkan di seri pertama BRI Liga 1 2021.

Rentetan hasil buruk di enam laga awal BRI Liga 1 2021 membuat PSS Sleman memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus mereka benahi, termasuk tuntutan dari suporter setia mereka.

Dari enam pertandingan yang telah tersaji, PSS Sleman asuhan Dejan Antonic membukukan sekali kemenangan, dua kali seri dan tiga kekalahan.

Imbasnya, PSS Sleman kini menduduki pisisi 14 klasemen BRI Liga 1 2021 dengan koleksi lima poin.

Baca juga: Fakta Laga Persebaya vs PSS: Taisei Marukawa Bak Pahlawan, Tagar #DejanOut Berkumandang

Baca juga: Kalah Dari Madura United, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic Akui Kecewa dan Bingung

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim berusaha melepaskan tendangan saat melawan PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (8/3/2020) malam. Pada pertandingan tersebut PSS Sleman ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor 0-0. Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim berusaha melepaskan tendangan saat melawan PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (8/3/2020) malam. Pada pertandingan tersebut PSS Sleman ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor 0-0. Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali (Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali)

Situasi semakin pelik dengan adanya rumor yang menyebutkan bahwa Irfan Bachdim akan hengkang dari PSS Sleman.

Di sejumlah media sosial menyebutkan bahwa eks Persema Malang tersebut mengundurkan dari dari tim yang ia bela saat ini.

Sejauh ini belum ada penjelasan yang resmi dari klub mengenai misteri masa depan pemain Timnas Indonesia ini.

Pasalnya rangkaian hasil buruk PSS Sleman membuat banyaknya tuntutan bagi klub, mulai dari mendepak Arthur hingga sang pelatih, Dejan Antonic.

Meski demikian, tanda-tanda soal masa depan Irfan Bachdm yang undur diri dari PSS Sleman nampak dari unggahan video klub.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas