Superskor

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Argentina Melawan Paraguay Berakhir Remis 0-0, Resep Pelatih Eduardo Berizzo Ampuh Redam Leo Messi

Paraguay berhasil menahan imbang Argentina 0-0 di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol di stadion Defensores del Chaco.

Penulis: Muhammad Barir
Argentina Melawan Paraguay Berakhir Remis 0-0, Resep Pelatih Eduardo Berizzo Ampuh Redam Leo Messi
CHRISTIAN ALVARENGA / Getty Images Amerika Selatan / Getty Images via AFP
ASUNCION, PARAGUAY - 07 OKTOBER: Lionel Messi dari Argentina dijaga ketat Jorge Morel dan Gustavo Gomez dari Paraguay pada pertandingan antara Paraguay dan Argentina sebagai bagian dari Kualifikasi Amerika Selatan untuk Qatar 2022 di Estadio Defensores del Chaco pada 07 Oktober 2021 di Asunción, Paraguay. (Foto oleh Christian Alvarenga/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, ASUNCION- Paraguay berhasil menahan imbang Argentina 0-0 di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol di stadion Defensores del Chaco di Asunción, Jumat (8/10).

Strategi pelatih Paraguay untuk meredam Leo Messi ampuh.

Mereka menghentikan Messi saat Argentina bermain imbang tanpa gol.

Argentina menyia-nyiakan banyak peluang mencetak gol dalam pertandingan yang digelar di Asunción tersebut.

Argentina harus puas bermain imbang 0-0 dengan Paraguay.

Argentina , dipimpin oleh kaptennya Lionel Messi berada di urutan kedua klasemen dengan 19 poin dari sembilan pertandingan.

Mereka merasakan hasil imbang keempatnya.

Sementara Paraguay tetap di tempat keenam dengan 12 poin dari sepuluh pertandingan dan telah imbang dalam enam pertandingan.

Meskipun Argentina memiliki lebih banyak peluang gol selama pertandingan, terutama yang diperoleh Joaquín Correa dan Alejandro 'el Papu' Gómez, tapi mereka tidak dapat merobohkan tembok pertahanan Paraguay.

Sebelum pertandingan pelatih Paraguay telah menyiapkan strategi khusus meredam Leo Messi.

Penyerang Argentina Lionel Messi mengincar bola selama sesi latihan di Ezeiza, Buenos Aires pada 6 Oktober 2021, menjelang pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 melawan Paraguay yang akan diadakan di Asuncion pada 7 Oktober.
Penyerang Argentina Lionel Messi mengincar bola selama sesi latihan di Ezeiza, Buenos Aires pada 6 Oktober 2021, menjelang pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 melawan Paraguay yang akan diadakan di Asuncion pada 7 Oktober. (JUAN MABROMATA / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas