Superskor

Nations League

Cedera, Ferran Torres Bertekad Ingin Main Bela Spanyol di Final Lawan Prancis di Kandang AC Milan

Ferran Torres bahagia sekaligus bersedih. Dia memborong dua gol untuk membawa kemenangan Spanyol 2-1 atas Italia, namun dia cedera jelang final.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Cedera, Ferran Torres Bertekad Ingin Main Bela Spanyol di Final Lawan Prancis di Kandang AC Milan
Nderim Kaceli / DPPI via AFP
Ferran Torres (Spanyol) merayakan setelah mencetak gol kedua selama UEFA Nations League, pertandingan sepak bola Semi-final antara Italia dan Spanyol pada 6 Oktober 2021 di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia - Foto Nderim Kaceli / DPPI 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN- Ferran Torres bahagia sekaligus bersedih.

Penyerang berusia 21 tahun ini memborong dua gol untuk membawa kemenangan Spanyol 2-1 atas Italia di semifinal UEFA Nations League di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/10/2021) dini hari.

Sayangnya, winger Manchester City ini harus ditarik menit ke-49 digantikan Yeremi Pino karena cedera di paha. Dia terlihat sangat kecewa.

Kendati dirundung cedera, Torres bertekad ingin tetap main di partai final saat Spanyol menantang Prancis yang menang atas Belgia dengan skor 3-2.

Partai final akan digelar di San Siro markas tim AC MIlan pada, akhir pekan ini.

"Semua tahu ini partai spesial. Kami disingkirkan mereka di semifinal Euro 2020 lalu. Dan sekarang terbalaskan. Yang lebih terasa mengesankan, kami mengalahkan mereka di kandang mereka sendiri juga di babak semifinal," kata Torres dikutip dari Marca.

"Ini sangat menggembirakan. Saya percaya, latihan keras tim selama ini telah memberikan hasil yang sangat pantas. Saya memang ada sedikit masalah cedera, tapi saya ingin tetap main di final nanti," ujar Torres yang kini mengoleksi 12 gol dari 21 penampilan untuk La Furia Roja ini.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique belum bisa menjawab kemungkinan Torres main di final nanti.

Pelatih Spanyol Luis Enrique (tengah) menghadiri sesi latihan pada 5 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Spanyol Luis Enrique (tengah) menghadiri sesi latihan pada 5 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (FRANCK FIFE / AFP)

"Kita lihat saja kondisinya nanti. Dia kena benturan berat pada babak pertama, dan terbentur lagi babak kedua. Maka, kami tak mau ambil risiko dengan menariknya keluar," ujar Enrique.

Spanyol mendominasi permainan dengan penguasaan bola sampai 65 persen. Tim Matador juga melancarkan enam tembakan dengan tiga shots on target.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas