Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Berita Inter Milan, Sembilan Pemain Kontraknya akan Habis, Siapa yang Mesti Dipertahankan?

Inter Milan dihadapkan pada situasi sembilan pemain yang kontraknya akan berakhir. pemain mana yang harus dipertahankan Nerazzurri saat ini?

Berita Inter Milan, Sembilan Pemain Kontraknya akan Habis, Siapa yang Mesti Dipertahankan?
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah krisis keuangan saat ini, klub-klub Serie A hampir tidak bisa beristirahat untuk menjaga keseimbang keuangan mereka, termasuk sang juara bertahan, Inter Milan.

Pada periode transfer musim panas lalu, Inter melakukan yang terbaik untuk menstabilkan 'kapal' meski hal itu dilakukan lewat cara ekstrem, semisal mengurangi pengeluaran, memotong gaji pemain, hingga menjual beberapa nama berkaliber tinggi macam Romelu Lukaku.

Kini, Inter dihadapkan pada situasi sembilan pemain yang kontraknya akan berakhir.

Baca juga: Berita Milan, Castillejo Hengkang ke Spanyol, Nilai Pasar Theo Melesat, Braida: Milan Bakal Juara

CEO Inter, Giuseppe Marotta dan krunya harus pintar-pintar memilih, pemain mana yang benar-benar berkontribusi bagi tim dengan pengeluaran seminimal mungkin.

Jadi pemain mana yang harus dipertahankan Nerazzurri saat ini? Dikutip dari cultofcalcio, berikut rekomendasi pemain yang harus dipertahankan dan dilepas Nerazzurri.

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Krisis Kiper, Mirante Pilihan Darurat, Donnarumma: Hatiku Selalu Rossonero

Samir Handanovic (Kiper)

Bek Brasil Parma, Hernani (Belakang kanan) mencetak gol melewati kiper Slovenia Inter Milan Samir Handanovic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Brasil Parma, Hernani (Belakang kanan) mencetak gol melewati kiper Slovenia Inter Milan Samir Handanovic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Penurunan performa sang kapten telah menjadi perhatian utama, khususnya bagi para Interisti, dalam satu tahun terakhir ini.

Tetapi, sampai pengganti yang andal tiba, sang veteran harus dipertahankan.

Mungkin pemain asal Slovenia itu harus ditawari perpanjangan kontrak untuk satu musim lagi sementara klub berinvestasi pada penjaga gawang yang lebih muda.

Dengan begitu obor dapat diteruskan secara perlahan sepanjang musim berikutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas