Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 2

Liga 2: Tanggapan Berbeda Pelatih PSIM & Persis Pasca Berbagi Poin, Seto Bersyukur, Eko Minta Maaf

Jika Seto merasa bersyukur dengan hasil imbang yang diraih PSIM maka beda halnya dengan Eko Purdjianto yg meminta maaf kepada pendukung Persis Solo.

Liga 2: Tanggapan Berbeda Pelatih PSIM & Persis Pasca Berbagi Poin, Seto Bersyukur, Eko Minta Maaf
Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persis Solo, Alberto Goncalves (depan kanan) menendang bola ke arah gawang PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta dan Persis Solo memberi tanggapan yang berbeda mengenai hasil pertandingan keduanya yang berakhir dengan berbagi poin.

PSIM Yogyakarta dan Persis Solo baru saja saling berhadapan di pekan ketiga Grup C Liga 2 2021, Selasa (12/10) malam WIB.

Berlangsung di Stadion Manahan, Persis Solo bermain lebih dominan sepanjang 90 menit laga dengan mencetak banyak peluang.

Namun dari banyaknya peluang yang menaungi kubu Persis Solo gagal dikonversikan menjadi gol.

Pesepak bola Persis Solo, Ferdinand Sinaga (tengah) melakukan tendangan voli ke arah gawang PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persis Solo, Ferdinand Sinaga (tengah) melakukan tendangan voli ke arah gawang PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Klasemen Liga 2 2021: Persis Solo Dibayangi Persijap, Dewa United, PSCS, dan Kalteng Putra Sempurna

Baca juga: Hasil Liga 2: Kecewa Ditahan Imbang PSIM, Kaesang & Kevin Kompak Akan Mengevaluasi Persis Solo

Meskipun Persis Solo menguasai pertandingan, PSIM Yogyakarta juga patut mendapat apresiasi tinggi dengan solidnya pertahanan yang mereka terapkan.

Tak sampai disitu, penampilan Imam Arief Fadillah di bawah mistar gawang PSIM Yogyakarta juga gemilang.

Imam sukses melakukan beberapa penyelamatan penting saat Persis Solo meningkatkan gempuran serangan di babak kedua.

Dengan hasil berbagi poin ini, Persis Solo tetap berada di urutan kedua klasemen Grup C Liga 2 2021.

Pasukan Eko Purdjianto ini telah mengumpulkan 5 poin dari 1 kemenangan dan dua imbang.

Sementara PSIM Yogyakarta tertahan di peringkat kelima dengan 2 poin.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro di tepi lapangan saat laga PSIM melawan Persis Solo pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro di tepi lapangan saat laga PSIM melawan Persis Solo pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Hasil Liga 2 2021 - Kiper PSIM Yogyakarta Tampil Gemilang, Persis Solo Harus Puas Imbang Tanpa Gol

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas