Superskor

Liga Champions

Prediksi Line-up Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions, Ketajaman Benzema dan Fernando

prediksi line-up Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Grup D liga Champions 2021, Rabu (20/10/2021)

Penulis: Gigih
Prediksi Line-up Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions, Ketajaman Benzema dan Fernando
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema merayakan golnya selama pertandingan sepak bola grup D putaran pertama Liga Champions antara Real Madrid dan Sheriff Tiraspol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, pada 28 September 2021/prediksi line-up Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Grup D liga Champions 2021, Rabu (20/10/2021) JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid, akan menghadapi lawan yang sulit di lanjutan Liga Champions pekan ini.

Mereka akan bertandang ke NSC Olimpiyskiy, markas dari Shakhtar Donetsk pada Rabu (20/10/2021) Pukul 02.00 WIB.

Real Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Shakhtar Donetsk dalam pertemuan Grup D Liga Champions.

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi.

Gelandang Real Madrid asal Spanyol Marco Asensio (2L) merayakan gol keempat timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 22 September 2021.
Gelandang Real Madrid asal Spanyol Marco Asensio (2L) merayakan gol keempat timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 22 September 2021. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: Club Brugge vs Man City: Hati-hati Manchester City! Club Brugge Jadi Paket Kejutan di Liga Champions

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions, Liga 2, Timnas Indonesia U-23, Live SCTV dan Vidio.com

Real Madrid, setelah awal yang cukup solid di bawah manajemen Carlo Ancelotti, namun performa mereka menurun sebelum jeda internasional.

Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Villarreal di La Liga, Los Blancos mengalami kekalahan mengejutkan dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions sebelum kalah dari Espanyol di liga.

Sedangkan di kubu Shahktar Donetsk, tim asuhan Roberto De Zerbi saat ini berada di dasar klasemen Grup D.

Namun, mereka memiliki poin yang sama dengan Inter Milan yang berada di posisi ketiga (1 poin), setelah kalah dari Sheriff dan seri melawan Nerazzurri.

Perlu juga dicatat bahwa mereka dalam enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan mengalahkan Zorya Luhansk 6-1 dalam pertandingan terakhir mereka di liga domestik.

Dengan kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbesar peluang mereka mencapai fase knockout.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas