Superskor

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Simeone Sebut Kiper Liverpool Sebagai Biang Kerok Kekalahan Atletico Madrid

Disebut sebagai biang kerok kekalahan Atletico Madrid, kiper Liverpool Alisson Becker justru dinobatkan UEFA sebagai pemain terbaik dalam laga ini.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Hasil Liga Champions: Simeone Sebut Kiper Liverpool Sebagai Biang Kerok Kekalahan Atletico Madrid
GABRIEL BOUYS / AFP
Gelandang Atletico Madrid Spanyol Antoine Griezmann (kanan) berebut bola dengan kiper Liverpool asal Brasil Alisson selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menanggapi kekalahan timnya dari tim tamu Liverpool dengan skor 2-3 dalam pekan ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid dan Liverpool sempat bermain imbang 2-2 pada jeda babak pertama.

Atletico Madrid harus tertinggal dua gol lebih dahulu dari Liverpool yang dicetak oleh Mohamed Salah (8') dan Naby Keita (13').

Klub berjuluk Los Colchoneros sanggup menyamakan kedudukan lewat brace Antoine Grizmann (20', 34').

Penyerang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (ke-2-kanan) berebut bola dengan pemain tengah Atletico Madrid asal Prancis Thomas Lemar (kiri) dan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kedua-kiri) selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021.
Penyerang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (ke-2-kanan) berebut bola dengan pemain tengah Atletico Madrid asal Prancis Thomas Lemar (kiri) dan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kedua-kiri) selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Man City Permalukan Club Brugge 1-5, Pep Guardiola Puji Gol Debut Cole Palmer

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Champions Tadi Malam, Liverpool di Puncak, AC Milan Juru Kunci, Inter Milan Naik

Namun selepas turun minum, Los Colchoneros harus bermain dengan 10 orang pemain akibat kartu merah Griezmann pada menit 52.

Situasi ini berhasil dimanfaatkan Liverpool untuk menambah satu gol ke gawang Jan Oblak.

Tepatnya menit 78, Mohamed Salah mencetak gol keduanya di laga ini lewat titik putih.

Gol Salah tersebut sekaligus memastikan kemenangan Liverpool dari tuan rumah Atletico Madrid.

Menanggapi hasil minor yang baru saja diraih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku timnya sudah memberikan perlawanan yang maksimal.

Sayangnya peluang demi peluang para pemain Los Colchoneros banyak dimentahkan oleh Alisson Becker yang turun di bawah mistar gawang Liverpool.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas