Superskor

Liga Champions

Prediksi Line-up Manchester United vs Atalanta, Liga Champions, Beban Solskjaer, Tugas untuk Ronaldo

Prediksi Manchester United vs Atalanta di liga Champions, Beban Ole Gunnar Solskjaer,Kamis (21/10/2021) Pukul 02.00 WIB.

Penulis: Gigih
Prediksi Line-up Manchester United vs Atalanta, Liga Champions, Beban Solskjaer, Tugas untuk Ronaldo
ANTHONY DEVLIN / AFP
Gelandang Spanyol Villarreal Daniel Parejo (kiri) bersaing dengan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola grup F liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September 2021/Prediksi Manchester United vs Atalanta di liga Champions, Beban Ole Gunnar Solskjaer,Kamis (21/10/2021) Pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan berusaha untuk bangkit dari rentetan hasil minor mereka mereka dan kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Atalanta di Liga Champions, Kamis (21/10/2021) Pukul 02.00 WIB.

Bagi Setan Merah, kemenangan atas Atalanta adalah harga mati yang harus diraih tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Ini adalah bulan yang sulit bagi Ole Gunnar Solskjaer, dengan timnya hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kiri) dan penyerang Portugal Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021 .
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kiri) dan penyerang Portugal Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021 . (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Champions - FC Porto Beri AC Milan Hattrick Kekalahan, Leao, Tonali & Ibra Angkat Bicara

Baca juga: Zinedine Zidane Jadi Trending Topic, Terungkap Ia Pernah Menginginkan Jadi Manajer Manchester United

Satu-satunya kemenangan mereka dapatkan ketika menghadapi Villarreal dengan skor 2-1.

Namun, setelah itu, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Everton sebelum menerima pukulan telak 4-2 di tangan Leicester City akhir pekan lalu.

Dengan The Red Devils menelan kekalahan di pertandingan pembukaan mereka melawan Young Boys di Eropa, mereka saat ini berada di urutan ketiga dalam grup dan harus mulai mengumpulkan kemenangan untuk lolos.

Namun, segalanya tidak akan mudah melawan tim Atalanta yang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Empoli 4-1 pada akhir pekan di Liga Italia.

Adapun langkah La Dea di Eropa juga impresif, mereka belum terkalahkan di Liga Champions sejauh ini.

Menahan imbang Villarreal 2-2 pada matchday satu sebelum mengalahkan Young Boys 1-0.

Dengan empat poin dari dua pertandingan, tim asuhan Gian Piero Gasperini berada di puncak Grup F dan dapat memperbesar keunggulan mereka dengan kemenangan di Old Trafford.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas